Tiga Pekerja PT TP3 Tewas Terjepit Alat Berat

oleh -208.579 views
BREAKING NEWS, Satu Orang Petugas Pemilu Meninggal Dunia
Foto Ilustrasi

Calang | MEDIAREALITAS – Tiga orang pekerja PT TP3 (Tunggal Perkasa Plantation Tiga) Aceh Jaya meninggal dunia usai terjepit alat berat (Grader) saat bekerja di di wilayah Gunung Tunji Blok 11 Desa Crak Mong, Kecamatan Sampoiniet, Selasa 10 Oktober 2023 malam.

“Benar, Korban sudah meninggal dunia di lokasi kejadian, ketiganya temukan dalam keadaan terjepit Grader,” kata Keuchik Crak Mong Sulaiman HS, di Aceh Jaya, Rabu 11 Oktober 2023.

Kata dia, salah seorang korban kecelakaan terjepit alat berat Grader itu merupakan satu orang warganya atas nama Nasruddin selaku operator Grader.

BACA JUGA :   Tiga Pernyataan Rektor, Yakni ETH Usai Dilaporkan Ke Polisi

Lalu, korban kedua atas nama Rahmad Amin asal warga Meulaboh selaku Helper Grader, dan korban ketiga atas nama Santo asal warga Nagan Raya selaku operator Bomag.

BACA JUGA :   Diduga Dua Karyawan Dilecehkan Oleh Seorang Rektor Di Universitas Pancasila

Sulaiman menjelaskan, kejadian naas itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, namun karena keterbatasan alat, evakuasi para korban berlanjut hingga malam dan jenazahnya baru tiba di Puskesmas Sampoiniet pada pukul 23.00 WIB.

“Untuk ketiga jenazah sudah dibawa pulang ke rumah duka masing-masing, baik yang di Meulaboh maupun di Nagan Raya,” kata Sulaiman. (ant/red)