Tabrak Pembatas Jalan, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia

oleh -24.579 views
Tabrak Pembatas Jalan, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia
Pengendara sepeda motor meninggal dunia usai terjadi laka tunggal di Jalan Raya Sentani - Abepura, tepatnya di Cemara Kampung Asei Kecil Sentani Timur Kabupaten Jayapura, Minggu 22 Oktober 2023 siang.

Jayapura | MEDIAREALITAS – Pengendara sepeda motor meninggal dunia usai terjadi laka tunggal di Jalan Raya Sentani – Abepura, tepatnya di Cemara Kampung Asei Kecil Sentani Timur Kabupaten Jayapura, Minggu 22 Oktober 2023 siang.

DM 31 tahun meregang nyawa setelah motor Satria FU PA 5036 AT yang dikendarainya tidak bisa dikendalikan akibat kecepatan tinggi sehingga menabrak pembatas jalan yang membuat korban atau pengendara terpental mengenai pohon yang berada di tengan pembatas jalan.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, melalui Wakapolsek Sentani Timur Ipda Sriyanto Kreuta yang menerima laporan terjadinya kecelakaan tunggal hingga mengakibatkan pengendara meninggal dunia ditempat kejadian langsung bergerak dan mengevakuasi korban.

BACA JUGA :   Mahasiswa Unsam Ditemukan Tewas Gantung Diri

“Kecelakaannya siang tadi korban yang melaju dari arah Abe tujuan Sentani diduga tidak dapat mengendalikan sepeda motornya sehingga menabrak pembatas jalan akibatnya korban terpental mengenai pohon yang tepat berada di tengah / pembatas jalan,” ujarnya.

BACA JUGA :   Mahasiswa Unsam Ditemukan Tewas Gantung Diri

Ia melanjutkan, pengendara mengalami pendarahan dibagian kepala yang mengakibatkan korban meninggal dunia ditempat kejadian.

“Usai dilakukan penyelidikan oleh unit laka lantas, jenasah langsung kami evakuasi ke RS. Yowari menunggu pihak keluarga korban, sedangkan kendaraan sepeda motor Satria FU PA 5036 AT telah diamankan di Mapolsek Sentani Timur,” tutup Wakapolsek. (*)