IKLAN YARA

Pengendara Honda CBR Tewas Tertimpa Pohon di Bireun

oleh -26.489 views
Pengendara Honda CBR Tewas Tertimpa Pohon di Bireun
UPDATE CORONA

Bireun I Realitas –  Dua pengendara sepeda motor CBR tertimpa pohon di jalan Desa Paloh Me, Kecamatan Ganda Pura, Kabupaten Bireun, akibatnya salah satu orang tewas di lokasi.

Diketahui keduanya yakni Fitriadi (30) dan Kartini (31). Insiden ini terjadi beberapa waktu yang lalu di kawasan Jalan Desa Paloh Me, Kecamatan Ganda Pura, Kabupaten Bireun.

Kapolsek Gandapura, Ipda Safrizal Ariga mengatakan, korban tewas bernama Fitriadi. Sementara rekannya, Kartini mengalami luka. 

BACA JUGA :   Ketua MPR RI Alami Kecelakaan Saat Mengikuti Ekshibisi Rally Meikarta

“Kecelakaan berawal saat Fitriadi berboncengan bersama seorang wanita bernama Kartini.

Keduanya berangkat dari Desa Blang Perlak, Kecamatan Gandapura dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda CBR 120 warna merah bernomor polisi BL 6750 DAY menuju Pasar Geurugok,” ujar Safrizal, Kamis (11/11/2021).

BACA JUGA :   Aneuk Kleng : Minta Bupati Aceh Timur Jangan Tutup Mata Perbaiki Jalan Tanjong Menje-Luengsa yang Berlobang

Sesampainya di lokasi, kata Safrizal, tiba-tiba ada pohon besar jenis kedondong yang tumbang ke jalan dan langsung  menimpa korban yang pada saat itu sedang melintas. 

“Pohon yang tumbang mengenai kepala korban sehingga korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian,” katanya.

Sementara Kartini mengalami luka memar dan lecet di dahi serta shock akibat kejadian tersebut.

BACA JUGA :   MTQ Ke-XXXVIII Agara Kembali Di Gelar

“Dengan bantuan anggota Koramil dan Polsek Gandapura serta warga setempat untuk korban langsung di evakuasi ke puskesmas Gandapura untuk mendapatkan penanganan dan perawatan,” katanya.

Jenazah korban yang meninggal dunia sudah dievakuasi menggunakan mobil ambulance puskesmas Gandapura ke RSUD dr. Fauziah Bireuen untuk dilakukan visum. (in/red)