Prediksi Winterthur vs Yverdon ,3 September 2023

oleh -585.579 views
Prediksi Winterthur vs Yverdon , Liga Swiss

MEDIAREALITAS – Prediksi Winterthur vs Yverdon ,  Perjalanan FC Yverdon-Sports ke Stadion Schützenwiese pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga Super dengan tuan rumah Winterthur.

Winterthur berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 2-5 Liga Super vs FC Lausanne-Sport.

Dalam pertandingan tersebut, Winterthur berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Untuk Winterthur, gol dicetak oleh Aldin Turkeš (10′), Adrian Gantenbein (53′), Samuel Ballet (57′) dan Sayfallah Ltaief (86′, 93′). Untuk lawannya, Lausanne-Sport melakukan 17 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Noë Dussenne (78′, 91′) adalah pencetak gol FC Lausanne-Sport.

Pertandingan yang menampilkan Winterthur sering kali menarik perhatian akhir-akhir ini dengan banyak aksi di mulut gawang menjadi hal yang biasa. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, total 27 gol telah dicatat untuk gabungan kedua belah pihak (dengan rata-rata 4,5 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya datang dari Winterthur. Terlepas dari hasil sebelumnya, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan pada pertandingan ini atau tidak.

FC Yverdon-Sports akan menyambut pertemuan tersebut menyusul kemenangan 4-1 Liga Super untuk mengalahkan Servette FC dalam pertandingan terbaru mereka.

Dalam pertandingan tersebut, FC Yverdon-Sports berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Untuk FC Yverdon-Sports, gol dicetak oleh Christopher Lungoyi (2′, 56′), Aymen Mahious (54′) dan Mihael Klepač (96′). Di sisi lain, Servette melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Ronny Rodelin (87′) mencetak gol untuk Servette FC.

Dengan permainan penyerang mereka yang menonjol akhir-akhir ini, FC Yverdon-Sports menikmati banyak gol dalam enam pertandingan terakhir mereka (total 18 gol). Itu berarti rata-rata 3 gol yang dicetak per pertandingan selama periode waktu ini.

Menjelang pertandingan ini, FC Yverdon-Sports tidak pernah menang atas Winterthur ketika mereka memainkannya tandang dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Challenge League hari ke-31 pada 24/04/2022 yang berakhir dengan skor di FC Yverdon-Sports 2-2 Winterthur.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Winterthur, Patrick Rahmen, dari grup yang sudah siap sepenuhnya. Francisco Rodríguez (Cedera Tidak Diketahui) tidak bisa ikut bertanding.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer FC Yverdon-Sports Marco Schällibaum tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Winterthur kemungkinan akan mendapatkan gol yang mereka butuhkan saat bermain melawan FC Yverdon-Sports, yang mungkin akan kesulitan mendapatkan gol mereka sendiri.

Oleh karena itu kami mengantisipasi kemenangan terkendali 2-0 untuk Winterthur di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Winterthur vs Yverdon : 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions