Prediksi  Go Ahead vs Sittard,  23 September 2023

oleh -465.579 views
Prediksi  Go Ahead vs Sittard

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Go Ahead vs Sittard , Go Ahead Eagles dan Fortuna Sittard sama-sama bertujuan untuk membangun awal yang positif untuk kampanye domestik mereka pada hari Jumat, ketika mereka bertarung di De Adelaarshorst.

Setelah lima pertandingan liga, tim tamu duduk di urutan kelima dalam tabel Eredivisie dengan sembilan poin, sementara tuan rumah mereka hanya berada dua poin lebih buruk di posisi ketujuh setelah memainkan satu pertandingan lebih sedikit.

Setelah finis di peringkat ke-11 terakhir kali, Go Ahead Eagles menuju musim Eredivisie ketiga berturut-turut dengan harapan untuk terus berkembang, dan mereka menikmati awal yang positif sejauh ini, meraih tujuh poin dari empat pertandingan pembukaan mereka setelah mencetak sembilan gol. dalam perjalanan meski kebobolan nomor yang sama juga.

Posisi mereka saat ini di posisi ketujuh meski mengalami kekalahan di hari pembukaan, di mana mereka dikalahkan 5-1 di kandang AZ Alkmaar dengan gol Philippe Rommens di babak kedua tidak lebih dari sekedar hiburan, saat mereka dengan cepat bangkit dan menempatkan poin pertama mereka di atas panggung. papan dalam mengalahkan FC Volendam 4-1 di kandang sendiri.

Bas Kuipers, Oliver Valaker Edvardsen dan Willum Thor Willumsson membuat Kebanggaan IJssel unggul 3-0 menjelang turun minum, dan meski bermain dengan 10 pemain di akhir babak pertama, mereka masih menang dengan nyaman dengan Rommens menambahkan pemain keempat, sebelum Rene Pasukan Hake meraih kemenangan berturut-turut dengan mengalahkan Heerenveen 3-2, dengan Kuipers dan Rommens kembali mencetak gol untuk membawa tim mereka unggul dua gol pada menit ke-40.

Keunggulannya akan dikurangi setengahnya sebelum turun minum oleh Charlie Webster, namun Sylla Sow mengembalikan keunggulan mereka sekitar satu jam sebelum Go Ahead Eagles mempertahankan kemenangan satu gol setelah penyelesaian akhir Osame Sahraoui, dengan pasukan Hake kini berada di urutan ketujuh di belakang. bermain imbang 1-1 di PEC Zwolle berkat gol penyeimbang Edvardsen, setelah mereka kembali dikurangi menjadi 10 pemain dengan Jamal Amofa dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-47.

Sekarang dengan tujuh poin di papan setelah memainkan pertandingan lebih sedikit dari kebanyakan tim di sekitar mereka, tim kebanggaan IJssel akan bertujuan untuk melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka pada hari Jumat untuk lebih meningkatkan posisi mereka di puncak Eredivisie pada tahap awal ini, dengan peluang untuk melompati lawan sambil mempertahankan satu pertandingan jika mereka berhasil meraih tiga poin.

Mereka menghadapi tim Fortuna Sittard yang malah akan berusaha untuk memperlebar kesenjangan tersebut dan membangun awal positif mereka di musim ini dengan kemenangan lainnya, setidaknya untuk sementara, membawa mereka ke empat besar.

Setelah finis di urutan ke-13 di Eredivisie musim lalu, dua tingkat dan empat poin lebih buruk dari tuan rumah hari Jumat, Fortunezen membuat perubahan selama musim panas ketika Julio Velazquez digantikan oleh manajer baru Danny Buijs, dan dia tentu saja menyaksikan awal yang menarik, bersama tim. duduk di urutan kelima setelah lima pertandingan dengan rekor tak terkalahkan dan sembilan poin di papan.

Menyusul hasil imbang yang patut dipuji saat bertandang ke juara bertahan Feyenoord pada hari pembukaan, tim Sittard dengan cepat mencetak tiga poin pertama mereka dengan mengalahkan Almere City 2-1 di kandang sendiri, berkat penyelesaian Rosier Loreintz dan gol bunuh diri Hamdi Akujobi di awal, sebelum dua kali bangkit dari ketinggalan untuk mengambil satu poin dari hasil imbang 2-2 dari Excelsior berkat gol penyama kedudukan dari Deroy Duarte dan Mouhamed Belkheir.

Hasil imbang mengesankan lainnya menyusul, ketika pasukan Buijs menahan raksasa Belanda Ajax dengan hasil imbang tanpa gol sebelum jeda internasional baru-baru ini, dan mereka sekarang menuju akhir pekan dengan kembali ke jalur kemenangan setelah kembali beraksi di liga terakhir kali, setelah datang dari ketertinggalan untuk mengalahkan Volendam 3-1 pada hari Sabtu, dengan Oguzhan Ozyakup menyamakan kedudukan tepat satu jam dan Tijjani Noslin membuat mereka unggul tujuh menit kemudian, sebelum Alen Halilovic memastikan tiga poin di akhir pertandingan.

Sekarang penuh percaya diri sejak awal, yang membuat Fortunezen berada di posisi kelima di Eredivisie, meskipun telah memainkan satu pertandingan lebih banyak dari tiga besar dan tim tamu mereka yang berada di posisi ketujuh, Fortuna Sittard akan bersemangat untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka dengan kemenangan lain yang akan membuat mereka tetap bertahan. menembus empat besar, setidaknya hingga sisa pertandingan akhir pekan Eredivisie.

Go Ahead Eagles tidak akan dapat memanggil bek Jamal Amofa pada hari Jumat, karena ia akan menjalani skorsing setelah dikeluarkan dari lapangan saat bermain imbang dengan PEC Zwolle terakhir kali, dan Gerrit Nauber harus masuk untuk mengisi kekosongan bersama Joris Kramer di pertandingan tersebut. jantung empat bek sejak awal.

Namun, mereka akan menyambut kembalinya pemain sayap Bobby Adekanye setelah skorsingnya, dan dia berharap bisa menggantikan Jakob Breum dan merebut kembali tempatnya di sayap kanan, begitu pula Sylla Sow, sementara Oliver Valaker Edvardsen adalah pemain kunci di sayap lain. menyumbangkan dua gol dalam empat pertandingan Eredivisie mereka sejauh musim ini setelah mencetak tujuh gol di papan atas terakhir kali.

Dengan absennya Finn Stokkers, Victor Edvardsen akan kembali memimpin lini depan, sementara Philippe Rommens telah menyumbangkan dua gol liga sejauh musim ini dan akan kembali menawarkan dukungan menyerang lebih lanjut dari lini tengah bersama Evert Linthorst.

Menyusul kemenangan 3-1 mereka terakhir kali, Danny Buijs mungkin akan menurunkan starting XI Fortuna Sittard yang tidak berubah pada hari Jumat, meskipun Oguzhan Ozyakup memiliki klaim untuk masuk dari awal di lini tengah, setelah mencetak gol pertama mereka di pertandingan itu. bangku.

Dalam bentuk 4-2-3-1 pilihan mereka, Mouhamed Belkheir dan Kaj Sierhuis akan berjuang untuk memimpin lini depan, sementara Tijjani Noslin dan Alen Halilovic akan mempertahankan tempat mereka dalam trio pendukung di belakang satu-satunya pemain depan setelah gol mereka melawan Volendam, kemungkinan besar bergabung lagi dengan pemain sayap Inigo Cordoba.

Deroy Duarte menjadi pemain kunci dan akan kembali tampil di ruang mesin, sementara Dimitrios Siovas dan Rodrigo Guth akan melanjutkan kemitraan mereka di lini tengah empat bek..(*)

Prediksi susunan Go Ahead vs Sittard

Go Ahead : De Lange; Deijl, Nauber, Kramer, Kuipers; Rommens, Linthorst; Adekanye, Willumsson, O Edvardsen; V Edvardsen

Sittard : Pandur; Pinto, Siovas, Guth, Dijks; Duarte, Ozyakup; Cordoba, Halilovic, Noslin; Belkheir

Prediksi Skor Go Ahead vs Sittard : 2-1