Prediksi  Young Boys vs Winterthur, 5 Agustus 2023

oleh -371.579 views
oleh
Prediksi  Young Boys vs Winterthur

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi  Young Boys vs Winterthur, Dua tim yang mengakhiri musim lalu di Swiss Super League di dua ujung klasemen akan saling berhadapan untuk pertama kalinya musim ini ketika Young Boys menghadapi FC Winterthur di Stadion Wankdorf pada Sabtu malam.

Juara bertahan datang ke pertandingan ini di tempat keempat setelah dua pertandingan pertama musim ini, sementara tim tamu belum mencatatkan kemenangan dan saat ini berada di urutan kedua terbawah, dengan hanya satu poin sejauh ini.

Young Boys luar biasa musim lalu dan mengamankan gelar liga ke-16 dan kelima dalam enam musim terakhir, memenangkan Liga Super dengan 74 poin, yang merupakan 16 poin lebih baik dari penantang terdekat mereka, Servette.

Menyusul kemenangan pertandingan pembukaan yang relatif mudah atas tim yang baru dipromosikan Stade Lausanne-Ouchy, tim asuhan Raphael Wicky ditahan imbang 2-2 oleh Yverdon Sport akhir pekan lalu.

Jean-Pierre Nsame memberi tim ini keunggulan dari titik penalti tepat sebelum jeda, dan Filip Ugrinic mencetak gol kedua, tetapi mereka tidak mampu mengamankan poin karena lawan mereka menyamakan kedudukan dua kali dalam pertandingan untuk mengklaim bagian dari rampasan.

Tetap saja, tuan rumah diharapkan untuk segera bangkit kembali ke jalur kemenangan di kandang mereka, di mana mereka memegang rekor liga terbaik musim lalu sebagai satu-satunya tim yang tidak terkalahkan dengan 14 kemenangan dan empat seri dalam 18 pertandingan di Stadion Wankdorf.

Faktanya, untuk mengetahui terakhir kali Young Boys menderita kekalahan di kandang sendiri di Liga Super, Anda perlu melihat kembali ke Maret 2022 melawan Lugano, yang merupakan total 23 pertandingan lalu dan termasuk 18 kemenangan dan lima menarik.

Setelah mengamankan promosi ke Liga Super pada musim 2021-22, Winterthur berhasil mempertahankan status papan atas mereka dengan selisih tipis saat mereka mengungguli Sion dengan satu poin musim lalu.

Meskipun mereka berhasil menghindari degradasi, perolehan 32 poin mereka adalah yang terendah dari tim mana pun yang menghindari penurunan sejak musim 2014-15 ketika FC Vaduz mencatat 31 poin setelah 36 pertandingan.

Dari kelihatannya, tim asuhan Patrick Rahmen kemungkinan besar akan bertarung lagi di dasar klasemen musim ini karena mereka bermain imbang melawan Luzern di pertandingan pertama mereka musim ini sambil kalah 5-2 dari Basel di final. akhir pekan.

Dengan kekalahan itu, Winterthur kini gagal memenangkan satu pertandingan liga dalam enam pertandingan terakhir mereka, kalah lima kali dan imbang satu kali, sementara hanya mengelola satu kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir mereka, sejak April tahun ini ketika mereka mengalahkan St. Gallen 3-2 .

Selain itu, tim tamu mencatat rekor tandang terburuk dari tim mana pun di liga musim lalu, dengan hanya 13 poin yang diperoleh dari kemungkinan 54 dan rekor tiga kemenangan, empat seri, dan 11 kekalahan dalam 18 pertandingan tandang.

Juara bertahan memiliki tiga absen dan harus puas tanpa layanan David von Ballmoos (lutut), Ulisses Garcia (kaki) dan Sandro Lauper (meniscal) karena cedera.

Kevin Ruegg berhasil mencetak tiga gol dan sembilan assist musim lalu untuk Young Boys, membuatnya dipanggil kembali ke klub induk Hellas Verona, yang kemungkinan berarti salah satu dari Kastriot Imeri atau Joel Monteiro akan menggantikan tempatnya di lini tengah.

Di ruang istirahat yang berlawanan, Rahmen tidak akan diperkuat gelandang Francisco Rodriguez dan bek Roy Gelmi karena keduanya telah melewatkan kedua pertandingan liga sejauh ini dan bisa absen lebih lama.

Matteo Di Giusto adalah pencetak gol terbanyak musim lalu dan membuka akunnya untuk musim ini melawan Basel akhir pekan lalu dan harus melanjutkan peran nomor 10 di belakang Roman Buess.(*)

Prediksi susunan Young Boys vs Winterthur

Young Boys : Racioppi; Benito, Lustenberger, Camara, Janko; Niasse, Ugrinic, Monteiro, Rieder; Elia, Nsame

Winterthur : Kuster; Diaby, Stillhart, Schmid, Sidler; Jankewitz, Zuffi, Ballet, Di Giusto, Burkart; Buess

Prediksi Skor  Young Boys vs Winterthur: 2-1