Prediksi  Lausanne Sports vs Yverdon, 6 Agustus 2023

oleh -505.579 views
oleh
Prediksi Lausanne Sports vs Yverdon

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Lausanne Sports vs Yverdon,  Lausanne Sport akan berharap untuk mengamankan kemenangan pertama mereka di musim Liga Super Swiss saat mereka berhadapan dengan Yverdon Sport di Stade de la Tuiliere pada Minggu sore.

Kedua belah pihak dipromosikan ke Liga Super musim lalu dan hanya mengambil satu poin dari dua pertandingan pertama mereka musim ini, dengan tuan rumah saat ini berada di posisi kedelapan sedangkan tim tamu berada di urutan ke-10.

Menyusul degradasi pada musim 2021-22, tuan rumah menyelesaikan musim lalu di posisi kedua di Swiss Challenge League dengan 61 poin setelah 36 pertandingan, tertinggal lima poin dari lawan mereka di pertandingan ini.

Kembalinya Lausanne ke papan atas dimulai dengan awal yang sulit karena mereka bermain imbang melawan juara bertahan Young Boys pada hari pertandingan pembukaan, dan meskipun tampil mengesankan, mereka mengakui kekalahan pertama mereka musim ini.

Namun, penampilan mereka dalam pertandingan tersebut sangat mengagumkan karena mereka menahan sang juara dengan skor 1-1 selama 90 menit penuh sebelum kebobolan penalti pada menit akhir yang dimasukan Cedric Itten untuk mengamankan poin bagi YB.

Pernah menjadi bek di hari-harinya bermain, tidak mengherankan jika tim asuhan Ludovic Magnin dibangun di atas fondasi pertahanan yang solid yang mempertahankan rekor terbaik di Challenge League musim lalu, hanya kebobolan 43 gol, 10 lebih sedikit dari tim mana pun. sisi lain.

Mereka mendapatkan poin pertama mereka minggu lalu melawan Grasshoppers dengan hasil imbang 1-1 dan akan menantikan pertemuan ini, setelah mengalahkan lawan ini di kedua pertandingan di venue ini musim lalu.
Sementara itu, tim tamu memuncaki Liga Tantangan musim lalu dengan rekor 20 kemenangan, enam seri dan 10 kekalahan, mengamankan promosi keempat mereka ke Liga Super, meskipun mereka tidak pernah bertahan di papan atas selama lebih dari dua musim berturut-turut.

Seperti lawan mereka, Yverdon-Sport menghadapi ujian berat dalam pertandingan pembukaan mereka melawan juara liga 2021-22 FC Zurich dan kalah di sebagian besar pertandingan, akhirnya kalah 2-0.

Namun, pekan lalu mereka berhasil mencatatkan kekalahan terbesar di akhir pekan dengan menahan imbang Young Boys 2-2 setelah tertinggal dua kali dalam pertandingan berkat gol dari Varol Tasar dan Evans Maurin.

Meskipun memenangkan Liga Tantangan musim lalu, tim Marco Schallibaum memiliki rekor tandang yang relatif sederhana dengan 29 poin yang diambil dari kemungkinan 54, yang merupakan yang terbaik ketiga di liga di belakang Stade Lausanne-Ouchy dan FC Aarau.

Sementara mereka kalah dalam kedua pertandingan tandang melawan lawan ini musim lalu, hasil imbang 2-2 melawan juara bertahan pekan lalu akan memberi tim tamu kepercayaan diri yang besar, dan dengan beberapa tim yang lebih besar gagap di tahap awal, sebuah kemenangan di sini bisa melihat mereka naik ke paruh atas klasemen di tahap awal kampanye yang penting ini.

Magnin memilih lineup yang tidak berubah melawan Grasshoppers minggu lalu, dan tidak mengherankan jika kami melihat hal yang sama di pertandingan ini.

Posisi Aliou Balde dan Alvyn Sanches ditukar dalam langkah taktis pekan lalu, dengan yang terakhir memainkan peran yang lebih maju sementara Antoine Bernede dan Olivier Custodio kemungkinan akan terus memberikan perlindungan pertahanan lebih dalam di lini tengah.

Keputusan Schallibaum untuk kembali ke lini tengah lima orang tampaknya bekerja jauh lebih baik di pertandingan terakhir, dan kita mungkin akan melihat hal yang sama di sini dengan Brian Beyer bermain di sayap kanan.

Silva adalah satu-satunya pemain yang absen karena cedera, dan telah dilaporkan bahwa gelandang tersebut kemungkinan besar akan melewatkan sebagian besar musim ini karena cedera ligamen yang parah.(*)

Prediksi susunan Lausanne Sports vs Yverdon

Lausanne Sport : Castella; Giger, Dussenne, Husic, Brown; Bernede, Custodio, Balde; Ilie, Sene, Sanches

Yverdon : Martin; Sauthier, Malula, del Fabro, Le Pogam; Tasar, Fargues, Cespedes, Lusuena, Beyer; Omoruyi

Prediksi Skor Lausanne Sports vs Yverdon :1-3