Prediksi LASK Linz vs Zrinjski Mostar, 25 Agustus 2023

oleh -535.579 views
LASK Linz vs Zrinjski Mostar

MEDIAREALITAS – Prediksi LASK Linz vs Zrinjski Mostar, LASK Linz dan Zrinjski Mostar akan bertanding di leg pertama pertandingan playoff Liga Europa pada hari Kamis.

Sementara tuan rumah Austria terbiasa berkompetisi di babak grup kompetisi kontinental, tim tamu Bosnia ingin mencatat salah satu pencapaian terbesar dalam sejarah mereka karena belum pernah mencapai fase itu.

Belum diharuskan untuk memulai kampanye Eropa mereka hingga tahap ini, LASK Linz telah fokus pada aksi domestik dalam beberapa pekan terakhir.

Tim urutan ketiga musim lalu tidak akan puas dengan pembukaan mereka di musim baru Bundesliga Austria, yang menang hanya dalam satu dari empat pertandingan mereka.

Sebanyak lima poin telah terkumpul – satu-satunya kesuksesan mereka datang melawan juru kunci liga – dan tim Thomas Sageder sudah terpaut tujuh poin dari pemimpin klasemen Red Bull Salzburg.

Sageder akan berharap bahwa mengalihkan perhatian mereka ke kompetisi ini akan menghasilkan peningkatan penampilan, LASK ingin membangun penampilan 16 besar mereka di Liga Konferensi Eropa pada 2021-22.

LASK telah mengumpulkan 11 pertandingan beruntun tak terkalahkan di kompetisi musim itu sebelum kalah 4-1 dari Slavia Praha, tetapi mereka belum menunjukkan bahwa mereka mampu melaju jauh di turnamen kontinental kali ini.

Dari perspektif Zrinjski, mereka mungkin merasa telah mencapai tujuan mereka untuk musim ini, tujuan yang mungkin awalnya mereka rasakan secara realistis di luar jangkauan mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Zhejiang Greentown vs Henan, 30 April 2024

Meski kalah di babak kualifikasi kedua Liga Champions, hasil imbang dengan tim Islandia Breidablik membuka pintu bagi dua tembakan untuk mencapai babak penyisihan grup turnamen Eropa untuk pertama kalinya.

Ada sedikit kegugupan saat mereka memenangkan leg pertama pertandingan babak kualifikasi ketiga Liga Europa dengan skor 6-2, tim asuhan Krunoslav Rendulic berhasil melewati batas di game kedua.

Zrinjski sudah tahu bahwa mereka akan berpartisipasi di babak grup Liga Konferensi Europa bahkan jika mereka kalah, seperti yang diharapkan, dari LASK dalam dua leg.

Namun demikian, setelah memulai kampanye domestik mereka dan berjalan dengan kemenangan di akhir pekan, Rendulic akan mendukung timnya untuk mengalahkan peluang menjelang kunjungan mereka ke Raiffeisen Arena.

Setelah harus berjuang dari belakang untuk mendapatkan bagian dari rampasan melawan WSG Tirol, tidak mengherankan jika Sageder membuat perubahan pada lineup awal LASK-nya.

BACA JUGA :   Prediksi Pachuca vs Club America, 1 Mei 2024

Elias Havel akan tampil di lini tengah serangan setelah mencetak gol penyama kedudukan bagi timnya, dengan Marin Ljubicic sekarang akan turun ke bangku cadangan.

Florian Flecker adalah opsi di sayap kanan, sementara Felix Luckeneder akan masuk dalam persaingan jika Sageder memilih untuk beralih ke lini belakang tiga pemain.

Sisi Zrinjski yang disebut oleh Rendulic banyak berubah dari yang memulai leg pertama yang dominan melawan Breidablik, dan asumsinya adalah dia akan kembali ke mayoritas tim itu.

Nemanja Bilbija adalah salah satu pemain yang mempertahankan posisinya, dengan penyerang tersebut mencetak dua gol saat menang 3-1 atas GOSK Gabela.(*)

Prediksi susunan LASK Linz vs Zrinjski Mostar

LASK Linz: Lawal; Stojkovic, Ziereis, Andrade, Bello; Michorl, Horvath; Usor, Zulj, Mustapha; Ljubicic

Zrinjski Mostar : Maric; Corluka, Jakovljevic, Barisic, Ticnovic; Ivancic, Kis, Canadija; Malekinusic, Bilbjia, Cuze

Prediksi Skor LASK Linz vs Zrinjski Mostar : 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions