Prediksi Zrinjski Mostar vs Tobol, Liga Konferensi 5 Agustus 2022

oleh -123.579 views
Zrinjski Mostar vs Tobol

REALITAS –  Prediksi Zrinjski Mostar vs Tobol, Pertemuan Kualifikasi Liga Konferensi berikutnya akan mempertemukan Zrinjski Mostar melawan Tobol pada hari Kamis.

Zrinjski Mostar akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 3-2 di Kualifikasi Liga Konferensi melawan KF Tirana.

Untuk Zrinjski Mostar, gol dicetak oleh Mario Tičinović (36′) dan Mario uže (80′).

Zrinjski Mostar telah mencetak 9 gol dari 6 pertandingan sebelumnya. Di sisi lain, penghitungan gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama berjumlah 7.

BACA JUGA :   Prediksi Frankfurt vs Augsburg, 20 April 2024

Tobol masuk ke pertandingan ini setelah menang 0-1 di Kualifikasi Liga Konferensi dengan kekalahan Lincoln Red Imps dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Tobol asuhan Vladimir Gazzaev telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 9 kali – menghasilkan gol yang dicetak per pertandingan rata-rata 1,5.

Manajer Zrinjski Mostar sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya menghadapi pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Tobol Vladimir Gazzaev tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Athletic Bilbao vs Granada, 20 April 2024

Menurut pendapat kami, Tobol tentu memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Zrinjski Mostar ini, tetapi itu tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi margin kemenangan 2-1 untuk Zrinjski Mostar di akhir pertandingan. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya..(*)

Prediksi Skor Zrinjski Mostar vs Tobol: 2-1

editor :wahyudi
sumber : Berbagai sumber