Prediksi Cukaricki vs Olympiakos, 1 September 2023

oleh -375.579 views
Prediksi Cukaricki vs Olympiakos

MEDIAREALITAS – Prediksi Cukaricki vs Olympiakos, Seminggu setelah kesuksesan leg pertama mereka di Yunani, Olympiacos akan berusaha menyelesaikan tugasnya di Serbia melawan Cukaricki di pertandingan kedua playoff Liga Europa pada hari Kamis.

Tim Merah-Putih menuju ke Gradski Stadion Dubocica dengan keunggulan dua gol setelah meraih kemenangan 3-1 dalam pertemuan pertama mereka di Athena.

Harapan Cukaricki untuk lolos ke babak grup Liga Europa untuk pertama kalinya berada di ujung tanduk menyusul kekalahan leg pertama mereka dari Olympiacos.

Raksasa Yunani itu unggul tiga gol di 40 menit pertama berkat gol Ayoub El-Kaabi (2) dan Kostas Fortounis, namun pemain pengganti Igor Miladinovic membalaskan satu gol untuk Cukaricki di menit ketiga masa tambahan waktu babak kedua. memberi mereka secercah harapan untuk leg kedua hari Kamis.

Pasukan Milan Lesnjak memperpanjang rekor tanpa kemenangan yang tidak diinginkan di semua kompetisi menjadi empat pertandingan setelah bermain imbang tanpa gol di kandang melawan Radnik Surdulica Minggu lalu.

Cukaricki mengalami sore yang mengecewakan di depan gawang, hanya mencatatkan satu dari 17 tembakan tepat sasaran, dan mereka kemudian merosot ke urutan kelima dalam klasemen SuperLiga Serbia dan tertinggal lima poin di belakang pemimpin klasemen Backa Topola, meskipun hanya setelah lima pertandingan.

Meski berbagi poin dengan Radnik Surdulica, Cukaricki kini tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan kandang di semua turnamen sejak pergantian tahun. Namun, empat dari lima pertandingan kandang terakhir mereka berakhir imbang, dan mereka tidak mampu memainkan pertandingan lain pada hari Kamis jika mereka ingin membalikkan defisit dua gol mereka melawan Olympiacos.
Pratinjau: Cukaricki vs. Olympiacos – prediksi, berita tim, susunan pemain

Menjadi pemenang melawan tim Olympiakos yang sedang dalam performa terbaiknya akan menjadi tantangan berat bagi Cukaricki, mengingat rekan mereka dari Yunani telah menang empat kali dan seri satu kali dari lima pertandingan pembukaan mereka di semua kompetisi di musim baru.

BACA JUGA :   Prediksi Blackburn vs Newcastle, 28 Februari 2024

Setelah mengalahkan tim Belgia Gent dengan agregat 2-1 di babak kualifikasi ketiga Liga Europa awal bulan ini, tim Merah-Putih telah memenangkan tiga pertandingan kandang berturut-turut, dengan kemenangan 3-1 atas Cukaricki yang diapit antara 2-0 dan 4-0 menang melawan Panserraikos dan Atromitos masing-masing di Liga Super Yunani.

Giorgos Masouras (2), Mady Camara dan Quini semuanya mencetak gol untuk membantu Olympiacos meraih kemenangan dominan melawan Atromitos pada hari Minggu dan naik ke puncak tabel Liga Super.

Manajer Diego Martinez memuji awal cemerlang timnya di musim baru, namun menyoroti perlunya skuadnya membangun chemistry setelah melihat 13 pemain baru bergabung dengan klub sejauh musim panas ini.

Berusaha lolos ke babak grup Liga Europa untuk musim kedua berturut-turut, Olympiacos bertandang ke Serbia setelah hanya memenangkan satu dari lima pertandingan tandang kompetitif terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk hasil imbang 1-1 dengan Gent awal bulan ini, namun hasil imbang Kamis akan cukup untuk melihat mereka maju dari babak playoff.

Gelandang Cukaricki Vukasin Jovanovic bergabung dengan klub dari Apollon Limassol awal musim panas ini, tetapi dia belum melakukan debutnya karena cedera ligamen dan akan absen hingga Oktober.

BACA JUGA :   Prediksi Ross County vs St Mirren , 28 Februari 2024

Jika Lesnjak memutuskan untuk kembali ke formasi tiga bek pada hari Kamis, Nemanja Tosic kemungkinan akan menggantikan bek sayap kiri dan Viktor Rogan bisa bermain di sayap yang berlawanan dengan mengorbankan Miladin Stevanovic, yang bisa pindah ke bek tengah bersama Uros Drezgic dan Luka Subotik.

Jose Mario Gomes bisa kehilangan posisi starternya di lini depan karena Ibrahima N’Diaye, yang mungkin akan ditemani oleh Djordje Ivanovic atau Stefan Tomovic di lini depan.

Sedangkan untuk Olympiacos, bek kanan Rodinei melewatkan leg pertama karena skorsing, tetapi ia tersedia untuk dipilih pada hari Kamis dan bisa menjadi starter dengan mengorbankan Marios Vrousai.

Tim Merah-Putih baru-baru ini memperkuat pilihan mereka di bek kiri dengan kedatangan Francisco Ortega dan Omar Richards – yang pertama bergabung secara permanen dari Velez Sarsfield dan yang terakhir dipinjamkan dari Nottingham Forest – dan keduanya siap bertarung untuk mendapatkan starter. tempat dengan Quini.

Vicente Iborra tidak terlibat dalam skuad pertandingan melawan Atromitos, tetapi ia akan bersaing untuk menjadi starter di lini tengah pada hari Kamis bersama Mady Camara, sementara salah satu dari Gustavo Scarpa atau Pep Biel akan menjadi starter dalam peran nomor 10 di belakang El Kaabi. .(*)

Prediksi susunan Cukaricki vs Olympiakos

Cukaricki : Filipovic; Stevanovic, Drezgic, Subotic; Rogan, Stankovic; Sissoko, Docic, Tosic; Ivanovic, N’Diaye

Olympiacos : Paschalakis; Rodinei, Retsos, Freire, Quini; Camara, Iborra; Masouras, Biel, Fortounis; El Kaabi

Prediksi Skor Cukaricki vs Olympiakos: 1-2