Prediksi Ajax vs Ludogorets, 1 September 2023

oleh -1,934.579 views
Prediksi Ajax vs Ludogorets

MEDIAREALITAS – Prediksi Ajax vs Ludogorets, Ajax sudah memiliki satu kaki di Liga Europa saat mereka bersiap menyambut Ludogorets Razgrad di Johan Cruyff Arena untuk leg kedua playoff mereka pada hari Kamis.

Raksasa Belanda itu mengalahkan juara Bulgaria 4-1 di leg pertama, dengan Mohammed Kudus mencetak hat-trick sebagai hadiah perpisahan sebelum bergabung dengan West Ham United.

Ajax seharusnya mengantisipasi malam yang penuh tantangan di Huvepharma Arena, namun pasukan Maurice Steijn akhirnya berhasil mengalahkan Ludogorets di leg pertama, dengan keunggulan 4-1 untuk memastikan tempat mereka di Liga Europa.

Mohammed Kudus mencetak dua gol dalam waktu 18 menit sebelum Brian Brobbey membuat skor menjadi 3-0 menjelang turun minum, sementara Kudus menyelesaikan hat-tricknya setelah turun minum, dengan Olivier Verdon membalaskan satu gol untuk tuan rumah dari titik penalti di pertengahan pertandingan. babak kedua.

Meski mendominasi penguasaan bola di Razgrad, Ajax hanya berhasil lima percobaan tepat sasaran di leg pertama, sementara Ludogorets melepaskan 14 tembakan, namun De Godenzonen tampil tajam di saat yang tepat.

Hasilnya, Ajax tetap tak terkalahkan musim ini berkat dua kemenangan dan satu hasil imbang di semua kompetisi, dengan kemenangan 4-1 atas Heracles dan hasil imbang 2-2 dengan Excelsior sebelum menghancurkan Ludogrets pekan lalu, yang berakhir dengan kekalahan telak. gunung untuk didaki pada hari Kamis.

BACA JUGA :   Prediksi Borneo vs Bhayangkara, 26 Februari 2024

Setelah menciptakan banyak peluang mencetak gol sepanjang leg pertama, Ludogrets akan tampil terpukul setelah gagal memanfaatkan peluang secara maksimal, artinya pasukan Ivaylo Petev harus mencetak setidaknya tiga gol di Johan Cruyff Arena.

Meski begitu, Eagles tidak kesulitan untuk mencetak gol di pertandingan sebelumnya saat mereka mengalahkan Beroe 5-0 di Liga Pertama Bulgaria pada hari Minggu, dengan lima pemain berbeda yang mencetak gol.

Ludogorets kini telah memenangkan empat dari enam pertandingan liga mereka musim ini, mencetak 19 gol yang mengesankan, sehingga juara bertahan Bulgaria itu sudah berada di jalur yang tepat untuk meraih gelar liga ke-13 berturut-turut di tanah air mereka.

Patut diingat juga bahwa Ludogorets membukukan tempat mereka di babak playoff Liga Europa dengan kemenangan agregat 6-3 atas Astana, membuktikan bahwa pasukan Petev mampu mencetak banyak gol di setiap pertandingan.

Mohammed Kudus bergabung dengan daftar panjang kepergian Ajax saat ia bergabung dengan West Ham United pada hari Minggu, dengan Jurrien Timber, Dusan Tadic, Edson Alvarez dan Calvin Bassey juga meninggalkan klub musim panas ini.

BACA JUGA :   Prediksi   Rio Ave vs Sporting Lisbon, 26 Februari 2024

Selain itu, De Godenzonen saat ini harus absen karena cedera Ahmetcan Kaplan, Geronimo Rulli, Francisco Conceicao, Remko Pasveer dan Amourricho van Axel Dongen karena cedera, sehingga Maurice Steijn harus memikirkan banyak hal dalam hal pemilihan timnya.

Pemain baru Carlos Borges kemungkinan akan menggantikan Kudus di lini depan tiga pemain tuan rumah, meskipun Chuba Akpom – yang mencetak 28 gol Championship musim lalu – bisa masuk ke starting XI setelah menyelesaikan kepindahannya dari Middlesbrough.

Di sisi lain, Ludogorets tampaknya akan tanpa trio pertahanan Dinis Almeida, Anton Nedyalkov dan Denny Gropper yang cedera pada hari Kamis, sementara penyerang Swiss Kwadwo Duah juga diperkirakan akan absen pada leg kedua.

Mengingat Ludogorets butuh gol, Ivaylo Petev kemungkinan akan menggunakan formasi menyerang 4-3-3, dengan Kiril Despodov, Rwan Seco, dan Bernard Tekpetey beroperasi di lini depan.(*)

Prediksi susunan Ajax vs Ludogorets

Ajax : Gorter; Rensch, Medic, Hato, Wijndal; Tahirovic, Berghuis, Taylor; Borges, Brobbey, Bergwijn

Ludogorets : Padt; Fonn Witry, Sonko Sundberg, Verdon, Heister; Piotrowski, Goncalves, Yordanov; Despodov, Seco, Tekpetey

Prediksi Skor Ajax vs Ludogorets: 3-1