Prediksi Winterthur vs Luzern, 23 Juli 2023

oleh -306.579 views
Winterthur vs Luzern

MEDIAREALITAS – Prediksi Winterthur vs Luzern, FC Luzern akan mengunjungi Stadion Schützenwiese pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga Super melawan tim tuan rumah Winterthur.

Winterthur akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 2-1 di Liga Super dalam pertandingan terakhir mereka melawan BSC Young Boys.

Dalam pertandingan itu, Winterthur memiliki 27% penguasaan bola dan 7 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Pencetak gol Winterthur adalah Roman Buess (48′). Young Boys Bern melakukan 25 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Jean-Pierre Nsame (30′) dan Kastriot Imeri (88′) mencetak gol untuk BSC Young Boys.

Winterthur belum memiliki statistik serangan yang mengesankan belakangan ini. Angka ‘tujuan untuk’ mereka hanya 4 vs tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan tersebut, Winterthur juga melihat penghitungan gol yang melawan mereka berjumlah 11. Kita akan lihat apakah tren itu bisa dilanjutkan di sini atau tidak.

Sejak upaya yang kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Servette FC dalam aksi Liga Super, FC Luzern berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, FC Luzern mengelola 55% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Servette melakukan 11 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Chris Bedia (33′) adalah pencetak gol untuk Servette FC.

Statistik tidak berbohong, dan FC Luzern telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 12 gol secara keseluruhan. Di belakang, FC Luzern sama sekali tidak terlalu solid.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan hari ke-30 Liga Super pada 27/04/2023 dengan skor akhir adalah FC Luzern 3-1 Winterthur.

Dalam pertandingan itu, FC Luzern memiliki 57% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Pius Dorn (40′), Dejan Sorgić (65′) dan Pascal Schürpf (81′).

Di sisi lain, Winterthur melakukan 9 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Joaquín Ardaiz (25′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Luca Piccolo.

Granit Lekaj (Cedera Tidak Diketahui) dan Jozef Pukaj (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan tersedia untuk pelatih Winterthur, Patrick Rahmen.

Manajer FC Luzern Mario Frick harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Leny Meyer (Lumbar vertebrae problems), Thibault Klidjé (Cedera Meniscal), Serkan Izmirlioglu (Cedera Tidak Diketahui), Pascal Loretz (Cedera Pinggul) dan Joaquín Ardaiz (Cedera Tidak Diketahui) belum siap untuk seleksi.

Kami berpandangan bahwa Winterthur perlu tampil solid untuk menembus pertahanan tim FC Luzern ini yang menurut kami harus mencetak setidaknya satu kali untuk menang.

Dengan pemikiran tersebut, kami berpendapat bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk FC Luzern di akhir pertandingan ini. (*)

Prediksi Skor Winterthur vs Luzern: 0-1

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions