Prediksi Twente vs Sparta, 11  Juni 2023

oleh -512.579 views
Prediksi Twente vs Sparta

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Twente vs Sparta, FC Twente dan Sparta Rotterdam akan memperbarui permusuhan di De Grolsch Veste untuk leg kedua final playoff Eropa Eredivisie mereka pada Minggu sore.

Kedua belah pihak bermain imbang 1-1 di Rotterdam pada hari Kamis, yang berarti bahwa kita tidak lebih dekat untuk mengetahui klub mana yang akan lolos ke Liga Konferensi Eropa musim depan.

FC Twente tampaknya akan mengalami kekalahan 1-0 di leg pertama, tetapi gol penyama kedudukan pada menit ke-93 dari Ramiz Zerrouki membuat tim tamu merebut bagian dari rampasan di Stadion Sparta.

Sejujurnya, Tukkers mendominasi leg pertama, menikmati bagian terbesar dari bola sambil melakukan 20 tembakan, meskipun pasukan Ron Jans gagal memaksimalkan dominasi mereka, karena mereka hanya melakukan tiga percobaan tepat sasaran.

Berkat hasil imbang hari Kamis, Twente menuju ke leg kedua dengan delapan pertandingan beruntun tak terkalahkan, setelah mengakhiri musim reguler dengan empat kemenangan beruntun sebelum memastikan kemenangan beruntun atas Heerenveen untuk mencapai final playoff Eropa.

Ketika Anda melihat gambaran yang lebih besar, Pride of the East hanya kalah sekali dari 14 pertemuan mereka sebelumnya, meraih sembilan kemenangan sambil mencetak setidaknya tiga gol dalam sembilan kesempatan.

Perlu juga dicatat bahwa Twente tampil luar biasa di De Grolsch Veste musim ini, menderita satu kekalahan dalam 22 pertandingan kandang di semua kompetisi, sehingga mereka yakin akan menyelesaikan pekerjaan akhir pekan ini.
Pratinjau: FC Twente vs. Sparta – prediksi, berita tim, susunan pemain

Ketika Vito van Crooij mencetak gol penalti di babak kedua untuk memberi Sparta Rotterdam keunggulan di leg pertama, tampaknya tuan rumah akan meraih kemenangan yang tidak terlayani, tetapi lini belakang mereka akhirnya retak di akhir pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Troyes vs Valenciennes, 4 Mei 2024

Namun, setelah menyelesaikan pertandingan dengan 36% penguasaan bola dan dua tembakan tepat sasaran atas nama mereka, De Kasteelheren dapat menganggap diri mereka beruntung telah meraih hasil imbang di Stadion Sparta.

Tidak adil untuk mengatakan bahwa Sparta Rotterdam agak gagap dalam beberapa pekan terakhir, karena mereka membutuhkan adu penalti untuk mengalahkan FC Utrecht di semifinal playoff Eropa.

Akibatnya, pasukan Maurice Steijn memasuki leg kedua dengan tiga kemenangan, dua seri dan tiga kekalahan, sehingga mereka akan bersemangat untuk menemukan kembali konsistensi yang membuat mereka mencatatkan penyelesaian Eredivisie tertinggi mereka sejak 1984-85.

Sparta Rotterdam dapat mengambil kepercayaan diri dari rekor tandang mereka baru-baru ini, bagaimanapun, karena mereka hanya kalah satu dari tujuh pertandingan tandang sebelumnya, membukukan lima kemenangan sambil mencetak setidaknya dua gol dalam lima kesempatan.

BACA JUGA :   Prediksi Grenoble vs Concarneau, 4 Mei 2024

FC Twente tampaknya akan tanpa bek tengah muda Max Bruns untuk leg kedua, karena pemain berusia 20 tahun itu telah melewatkan sembilan pertandingan terakhir karena cedera.

Setelah mencetak 15 gol dan 13 assist yang impresif musim ini, pemain sayap Ceko Vaclav Cerny akan memberikan dukungan menyerang kepada striker tunggal Manfred Ugalde, dengan Virgil Misidjan beroperasi di sisi yang berlawanan.

Ron Jans kemungkinan akan tetap dengan formasi favoritnya 4-2-3-1, yang berarti Joshua Brenet, Julio Pleguezuelo, Robin Propper dan Gijs Smal akan menempati lini belakang.

Adapun Sparta Rotterdam, ada tanda tanya atas kebugaran Tobias Lauritsen dan Mike Eerdhuijzen menjelang leg pertama, namun kedua pemain mulai pada hari Kamis.

Lauritsen telah mencetak 15 gol dan enam assist musim ini, sementara Vito van Crooij telah membukukan 14 gol dan 12 assist, sehingga mereka akan terus menyerang bersama penyerang Jepang Koki Saito.

Maurice Steijn diperkirakan akan menggunakan formasi 4-3-3, dengan Joshua Kitolano, Arno Verschueren dan Younes Namli berbaris di lini tengah.(*)

Prediksi Pemain Twente vs Sparta

Twente : Unnerstall; Brenet, Pleguezuelo, Propper, Smal; Zerrouki, Sadilek; Cerny, Vlap, Misidjan; Ugalde

Sparta : Olij; Sambo, Vriends, Eerdhuijzen, Meijers; Kitolano, Verschueren, Namli; Van Crooij, Lauritsen, Saito

Prediksi Skor Twente vs Sparta : 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole