Prediksi Mazatlan vs Pachuca, 1 Juli 2023

oleh -298.579 views
Prediksi  Mazatlan vs Pachuca

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi  Mazatlan vs Pachuca, Mazatlan akan mencari awal kemenangan ketika mereka menjamu Pachuca di pertandingan pertama Liga MX Apertura di Estadio de Mazatlan pada Jumat malam.

Tuan rumah finis terbawah divisi musim lalu jadi akan bersemangat untuk awal yang baru, sementara Pachuca akan berharap untuk meniru performa mereka di kompetisi musim lalu yang membuat mereka menempati posisi lima besar.

Mazatlan datang ke pertandingan ini pada Jumat malam untuk mengakhiri kampanye Clausura 2022-23 yang membuat mereka berakhir di posisi ke-18 – tepat di bagian bawah tumpukan di Liga MX.

Canoneros hanya mengelola tujuh poin dalam 17 pertandingan liga selama bagian divisi itu, yang berarti mereka finis dengan tujuh poin lebih sedikit daripada rekan mereka di liga.

Pasukan Ismael Rescalvo akan mencari cara yang tepat untuk musim 2023-24 akhir pekan ini dengan hasil positif di Estadio de Mazatlan.

Penekanan akan diberikan pada striker tuan rumah untuk membuat tim lebih maksimal musim ini – gelandang Venezuela Eduard Bello memimpin daftar pencetak gol klub musim lalu dengan hanya empat gol atas namanya.

Pachuca menuju ke Mazatlan kurang dari seminggu setelah kekalahan Final Liga MX Championship mereka dari Tigres di Dignity Health Sports Park di California Amerika Serikat.

Gol-gol dari Fernando Gorriaran dan Nicolas Ibanez di kedua sisi jeda babak pertama menempatkan pasukan Roberto Siboldi ke posisi unggul dalam pertandingan tersebut, dengan gol Israel Luna pada menit ke-79 membuktikan hanya hiburan bagi Tuzo.

Mahkota Liga MX Apertura musim lalu adalah trofi besar pertama Pachuca sejak kemenangan bersejarah mereka di Liga Champions CONCACAF pada periode 2016-17, tetapi sekarang klub merasa bahwa sekali lagi memiliki kemampuan untuk meraih gelar secara teratur.

Lulusan akademi Pachuca Roberto de la Rosa tidak dapat menemukan momen jitu di final pada hari Minggu, tetapi pemain berusia 23 tahun itu akan bertekad untuk memecat klub masa kecilnya untuk prestasi yang lebih besar lagi musim ini.

Mazatlan bisa melihat salah satu pemain baru mereka melakukan debutnya pada Jumat malam, dengan Sergio Flores siap bermain setelah kepindahannya dari Guadalajara dikonfirmasi awal pekan ini.

Tuan rumah sangat membutuhkan beberapa penguatan pertahanan untuk musim baru dan hierarki klub telah berhasil, dengan bek kiri Jair Diaz datang dari Tijuana menjelang pertandingan pembukaan akhir pekan ini.

Pachuca kemungkinan akan melakukan sejumlah perubahan pada XI yang patah hati di Final Kejuaraan melawan Tigres pada hari Minggu, yang berarti pemain seperti Lucas Di Yorio dan Jesus Hernandez dapat dicadangkan.

Illian Hernandez dan Antonio Figueroa adalah kandidat yang paling mungkin untuk menggantikan rekan satu tim mereka di tim inti – yang terakhir membantu gol Gorriaran selama 23 menit cameo terakhir kali.(*)

Prediksi susunan Pemain  Mazatlan vs Pachuca

Mazatlan : Gutierrez; Cedilo, Vidrio, Orona; Bello, Montano, Meraz, Sandoval; Barcenas, Benedetti; Sansores

Pachuca : Ustari; Castillo, Cabral, Barreto, Rodriquez; De la Fuente, Pedraza, Luna; Figueroa; Hernandez; De la Rosa

Prediksi Skor  Mazatlan vs Pachuca: 0-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole