Prediksi Zurich vs Grasshopper, 21 Mei 2023

oleh -365.579 views
Zurich vs Grasshopper

MEDIAREALITAS – Prediksi Zurich vs Grasshopper, Pertandingan Liga Super di Stadion Letzigrund pada hari Minggu akan mempertemukan tim tuan rumah FC Zürich melawan Grasshopper Club Zürich.

FC Zürich menuju pertandingan ini setelah pertandingan imbang 1-1 Liga Super melawan BSC Young Boys.

Dalam pertandingan tersebut, FC Zürich memiliki 32% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Zürich adalah Bledian Krasniqi (29′). Young Boys Bern melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Lewin Blum (21′) menjadi pencetak gol untuk BSC Young Boys.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, FC Zürich asuhan Bo Henriksen telah mencetak 7 gol sehingga memberi mereka jumlah rata-rata gol per pertandingan 1,17.

Menjelang pertandingan ini, FC Zürich tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan liga kandang sebelumnya. Itu sangat mengesankan.

Grasshopper Club Zürich akan memasuki pertandingan setelah kemenangan 2-0 Liga Super dengan mengalahkan FC Luzern di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Grasshopper Club Zürich mengelola 48% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Grasshopper Club Zürich, pencetak golnya adalah Hayao Kawabe (68′) dan Noah Loosli (76′). Di sisi lain, Luzern melakukan 17 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Grasshopper Club Zürich, setidaknya tiga gol terjadi. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan selama mantra itu adalah 4,17, dengan jumlah gol rata-rata oleh Grasshopper Club Zürich berhasil mencapai 2.

Menjelang pertemuan ini, Grasshopper Club Zürich tidak terkalahkan oleh FC Zürich saat melawan mereka jauh dari rumah dalam 2 pertandingan sebelumnya di liga.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 23/10/2021 memberi tahu kita bahwa FC Zürich telah memenangkan 2 dari game ini dan Grasshopper Club Zürich 1, dengan jumlah game yang seri adalah 3.

Permainan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 22 gol yang rata-rata mencapai 3,67 gol per pertemuan.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Super hari ke-21 pada 19/02/2023 yang diakhiri dengan skor Grasshopper Club Zürich 1-2 FC Zürich.

Dalam pertandingan tersebut, Grasshopper Club Zürich memiliki 46% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Renat Dadaşov (30′).

Di sisi lain, FC Zürich melakukan 16 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Aiyegun Tosin (66′, 73′) adalah pencetak golnya.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Urs Schnyder.

Aiyegun Tosin (Cedera Hamstring), Blerim Dzemaili (Cedera Tidak Diketahui) dan Ivan Santini (Cedera Ligamen Collateral Medial) tidak akan bisa bermain untuk FC Zürich gaffer Bo Henriksen. Mirlind Kryeziu tidak akan bisa bermain dalam game ini karena diskors.

Bos Grasshopper Club Zürich Giorgio Contini saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Filipe de Carvalho Ferreira (Cedera Lutut), Guilherme Schettine (Cedera Tidak Diketahui), Francis Momoh (Operasi Lutut) dan Tomás Ribeiro (Cedera Tidak Diketahui) adalah nama-nama yang tidak akan ada dalam lembar tim. Christian Herc tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Dalam pandangan kami, Grasshopper Club Zürich memiliki kemampuan untuk menembus pertahanan tim FC Zürich ini, tetapi itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memberi tip kepada kedua tim untuk mencetak skor kemenangan 2-1 untuk FC Zürich setelah 90 menit. Seharusnya tidak banyak di dalamnya.(*)

Prediksi Skor Zurich vs Grasshopper: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions