Prediksi Amiens vs Caen, 21 Mei 2023

oleh -288.579 views
oleh
Prediksi Amiens vs Caen

MEDIAREALITAS – Prediksi Amiens vs Caen, SM Caen akan mengunjungi Stade de la Licorne pada hari Sabtu untuk pertarungan Ligue 2 dengan tim tuan rumah Amiens.

Amiens akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-0 Ligue 2 terakhir kali dari Dijon.

Mickaël Le Bihan (7′, 45′) dan Marley Aké (74′) mencetak gol untuk Dijon.

Amiens SC benar-benar salah sasaran akhir-akhir ini. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 4 versus tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam laga-laga tersebut, Amiens SC juga melihat jumlah gol yang dilanggar mereka total 9. Tren itu mungkin tidak akan terbawa ke sini, tentunya.

Menuju kontes ini, Amiens SC belum mencatatkan kemenangan melawan SM Caen dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.

SM Caen memasuki pertandingan ini setelah menang 4-2 Ligue 2 atas Nîmes dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Untuk SM Caen, gol dicetak oleh Alexandre Mendy (57′, 83′), Hianga’a Mbock (69′) dan Godson Kyeremeh (93′). Thibaut Vargas (52′) dan Rafiki Saïd (84′) mencetak gol untuk Nîmes.

Sebanyak 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan SM Caen, minimal tiga gol tercipta. Jumlah rata-rata gol per pertandingan selama mantra itu adalah 3,33, dengan rata-rata jumlah gol untuk SM Caen adalah 1,83.

Sekilas tentang bentrokan head to head mereka di masa lalu sejak 09/02/2019 memberi tahu kita bahwa Amiens telah memenangkan 1 dari game ini & SM Caen 2, dengan penghitungan game seri adalah 3.

8 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan tersebut, dengan 3 dari Amiens dan 5 dicetak oleh Caen. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan 1,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah Ligue 2 match day 8 pada 10/09/2022 dan skor berakhir SM Caen 3-1 Amiens SC.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Wasitnya adalah Aurélien Petit.

Bos Amiens Patrice Descamps akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Karena skuad yang berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer SM Caen, Stéphane Moulin. Lamine Sy (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan diputar di sini.

SM Caen dan Amiens SC bisa saja menemukan level mereka di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Sepertinya itu bisa berakhir dengan seri. Dengan mengingat hal itu, kami berpendapat bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 1-1 di akhir tahun 90-an.(*)

Prediksi Skor Amiens vs Caen: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions