Prediksi Nantong vs Changchun Yatai, 6 Mei 2023

oleh -153.579 views
Nantong  vs Changchun Yatai
Nantong  vs Changchun Yatai

REALITAS – Prediksi Nantong  vs Changchun Yatai, Nantong Zhiyun akan menghadapi tim tandang Changchun Yatai di Pusat Olahraga Olimpiade Rugao dalam pertandingan Liga Super pada hari Sabtu.

Nantong Zhiyun akan bermain dalam pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Liga Super melawan Shijiazhuang Ever Bright.

Dalam pertandingan tersebut, Nantong Zhiyun menguasai 62% penguasaan bola dan 20 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Nantong Zhiyun adalah Rubilio Castillo (41′). Cangzhou Mighty Lions melakukan 8 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Nantong Zhiyun menjadi pesertanya. Berkenaan dengan pembagian gol selama periode itu, lawan mereka mencetak agregat 7 dan Nantong Zhiyun mengatur jumlah 4.

Di pertandingan sebelumnya, Changchun Yatai bermain imbang 1-1 di pertandingan Liga Super dengan Tianjin TEDA.

Dalam pertandingan itu, Changchun Yatai memiliki 56% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Changchun Yatai adalah Leonardo (54′). Tianjin Jinmen Tiger melakukan 5 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Statistik tidak berbohong, dan Changchun Yatai telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Changchun Yatai pasti bisa tampil jauh lebih baik. Namun, kami hanya perlu mencari tahu apakah pola itu akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Nantong Zhiyun David Patrício dari kelompok pemain yang lengkap. Oumar Camara (Pergelangan kaki terkilir) keluar dari persaingan.

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang siap untuk bertanding, manajer Changchun Yatai Chen Yang tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Changchun Yatai dan Nantong Zhiyun mungkin sama-sama mencetak skor, dengan sedikit perbedaan di antara kedua tim ini.

Panggilan dekat, dan kami pikir hasil imbang sangat mungkin terjadi. Karena itu kami memprediksi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor imbang 1-1 pada waktu penuh.(*)

Prediksi Skor Nantong  vs Changchun Yatai: 1-1