Prediksi Luzern vs St Gallen, 21 Mei 2023

oleh -319.579 views
Luzern vs St Gallen

MEDIAREALITAS – Prediksi Luzern vs St Gallen, FC Luzern akan menghadapi klub tamu St Gallen di Swissporarena dalam pertemuan Liga Super pada hari Sabtu.

FC Luzern akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-0 Liga Super dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Grasshopper Club Zürich.

Dalam pertandingan itu, FC Luzern memiliki 52% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Di sisi lain, Grasshoppers melakukan 17 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Hayao Kawabe (68′) dan Noah Loosli (76′) mencetak gol untuk Grasshopper Club Zürich.

Sangat jarang belakangan ini FC Luzern berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa FC Luzern telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 11 gol dalam perjalanan.

St Gallen memasuki pertandingan ini setelah menang 6-1 di Liga Super melawan FC Basel 1893 di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, St Gallen memiliki 54% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 13 tepat sasaran. Untuk St Gallen, pencetak golnya adalah Jérémy Guillemenot (22′), Lukas Görtler (24′), Jordi Quintillà (36′), Emmanuel Latte Lath (52′, 63′) dan Willem Geubbels (91′). Basel melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Andi Zeqiri (54′) adalah pencetak gol untuk FC Basel 1893.

Membuktikan keterlibatan mereka dalam pertemuan yang bermanfaat, gol telah dirayakan 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana St Gallen mengirimkan pasukan mereka, menghasilkan rata-rata rata-rata 3,33 gol setiap pertandingan. Lawan mereka mendapatkan 10 dari gol-gol ini. Pola itu tidak dijamin akan dilanjutkan di sini, tentu saja.

Jika kita melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 24/10/2021, tidak ada yang memisahkan kedua klub dengan FC Luzern memenangkan 2 pertandingan tersebut, St Gallen 2 dan 2 seri dalam waktu regulasi.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan tersebut, dengan total 27 gol yang rata-rata mencapai 4,5 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Super hari ke-21 pada 19/02/2023 ketika berakhir St Gallen 2-2 FC Luzern.

Pada hari itu, St Gallen mengelola 37% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Jérémy Guillemenot (13′) dan Matej Maglica (79′).

FC Luzern melakukan 26 percobaan ke gawang dengan 13 tepat sasaran. Martin Frydek (32′) dan Nicky Beloko (62′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Fedayi San.

Dejan Sorgic (Patah Tulang Rusuk), Samuel Alabi (Cedera Tidak Diketahui), Jakub Kadak (Ruptur Ligamen Cruciate), Samuele Campo (Cedera Tidak Diketahui), Leny Meyer (Masalah Tulang Belakang Lumbar), Thibault Klidjé (Cedera Meniscal) and Lorik Emini (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan dapat tampil untuk FC Luzern gaffer Mario Frick. Pemain yang menjalani larangan dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Pascal Schürpf dan Marius Müller.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos St Gallen Peter Zeidler tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa St Gallen memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim FC Luzern ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami rasa ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 2-1 untuk FC Luzern di penghujung pertandingan. Bisa dengan mudah melihat ini berjalan baik..(*)

Prediksi Skor Luzern vs St Gallen: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions