Prediksi Young Boys vs Servette, 23 April 2023

oleh -286.579 views
oleh
Young Boys vs Servette

REALITAS – Prediksi Young Boys vs Servette, Pertandingan Liga Super di Stadion Wankdorf pada hari Sabtu akan menampilkan tuan rumah BSC Young Boys menghadapi Servette FC.

BSC Young Boys bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 di Super League versus FC Basel 1893.

Dalam pertandingan tersebut, BSC Young Boys berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol BSC Young Boys adalah Jean-Pierre Nsame (8′). Di sisi lain, Basel melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Zeki Amdouni (68′) adalah pencetak gol untuk FC Basel 1893.

BSC Young Boys terus mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 15 selama periode itu sementara juga kebobolan total 5. Mari kita lihat apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Pada pertandingan sebelumnya, Servette FC bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Super dengan Lugano.

Dalam pertandingan tersebut, Servette FC menguasai 49% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Lugano melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Melihat performa mereka, dan Servette FC telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 9 gol. Di lini pertahanan, Servette FC memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 04/12/2021 menunjukkan bahwa BSC Young Boys telah memenangkan 2 dari game ini & Servette FC 3, dengan jumlah hasil imbang adalah 1.

14 gol dibagi oleh kedua klub dalam periode ini, dengan 8 di antaranya untuk Young Boys dan 6 untuk Les Grenats. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Super League match day 26 pada 01/04/2023 dengan skor akhir adalah Servette FC 2-1 BSC Young Boys.

Pada kesempatan itu, Servette FC memiliki 42% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Chris Bedia (69′) dan Patrick Pflücke (84′).

Untuk lawannya, BSC Young Boys melakukan 24 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Jean-Pierre Nsame (25′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Luca Cibelli.

Leandro Zbinden (Cedera Tidak Diketahui), Yannick Toure (Cedera Tidak Diketahui), David von Ballmoos (Cedera Lutut), Cheikh Niasse (Cedera Tidak Diketahui), Mohamed Camara (Meniskus Robek), Kevin Rüegg (Cedera Tidak Diketahui) dan Loris Benito (Cedera Hamstring) akan tidak akan ambil bagian untuk bos BSC Young Boys Raphaël Wicky. Jean-Pierre Nsame tidak akan bisa bermain dalam game ini karena diskors.

Bos Servette FC, Alain Geiger, memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Ronny Rodelin (Cedera Tidak Diketahui), Théo Magnin (Cedera Tidak Diketahui), David Douline (Cedera Tidak Diketahui) dan Moussa Diallo (Cedera Tidak Diketahui) belum siap untuk seleksi.

Cukup jelas bahwa Servette FC akan memiliki tugas yang sulit untuk mengalahkan tim BSC Young Boys yang memiliki kualitas untuk benar-benar menentukan syarat pertandingan ini.

Karena itu kami memperkirakan margin 3-0 yang sangat nyaman untuk BSC Young Boys secara penuh waktu.(*)

Prediksi Skor Young Boys vs Servette: 3-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions