Prediksi Degerfors vs Djurgardens, 30 April 2023

oleh -156.579 views
oleh
Degerfors vs Djurgardens

MEDIAREALITAS – Prediksi Degerfors vs Djurgardens, Bentrokan Allsvenskan di Stora Valla pada hari Minggu menampilkan tuan rumah Degerfors IF bermain melawan lawan Djurgårdens IF.

Degerfors IF akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 1-2 Allsvenskan di pertandingan sebelumnya melawan IF Elfsborg.

Dalam pertandingan tersebut, Degerfors IF berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk Degerfors IF, gol dicetak oleh Damjan Pavlović (43′) dan Oscar Wallin (Gol bunuh diri 60′). Untuk lawannya, IF Elfsborg melakukan 20 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Sveinn Aron Guðjohnsen (7′) mencetak gol untuk IF Elfsborg.

Belakangan ini Degerfors IF jarang menunjukkan baja pertahanan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Degerfors IF telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam prosesnya. Kami harus mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan atau tidak di sini.

Djurgårdens IF akan memasuki pertandingan setelah kemenangan Allsvenskan 1-0 untuk mengalahkan IFK Göteborg dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Djurgårdens IF berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 24 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Djurgårdens IF adalah Hampus Finndell (6′). Di sisi lain, IFK Göteborg melakukan 5 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Para pemain depan untuk Djurgårdens IF telah menderita karena kurangnya gol selama 6 pertandingan mereka sebelumnya, hanya mencetak 4 gol yang mengecewakan. Dalam pertandingan tersebut, Blåränderna juga melihat agregat gol keseluruhan tim lawan sama dengan 9.

Menjelang kontes ini, Djurgårdens IF belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Jika kita melihat duel head to head mereka sebelumnya sejak 20/02/2017, tidak ada klub yang keluar sebagai pemenang secara keseluruhan dengan Degerfors IF memenangkan 3 dari game tersebut, Djurgårdens IF 3 dan 0 seri dalam waktu regulasi.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan tersebut, 23 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah Allsvenskan match day 24 pada 01/10/2022 ketika Degerfors IF 3-0 Djurgårdens IF berakhir.

Dalam pertandingan tersebut, Degerfors IF memiliki 47% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Omar Faraj (29′) dan Johan Bertilsson (85′).

Di ujung lain, Djurgårdens IF melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Marcus Danielson (48′ Gol bunuh diri) adalah pencetak golnya.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Wasitnya adalah Bojan Pandžić.

Bos Degerfors IF Tobias Solberg akan senang tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke permainan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi.

Kami berpikir bahwa Degerfors IF mungkin akan menggunakan sistem 3-4-2-1 untuk permainan ini, menyerahkan mulai kepada Sondre Rossbach, Gustav Granath, Seid Korac, Oscar Wallin, Elyas Bouzaiene, Justin Salmon, Christos Gravius, Joseph-Claude Gyau , Rasmus Örqvist, Diego Campos dan Dijan Vukojevic.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, bos Djurgårdens IF Kim Bergstrand tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami rasa Blåränderna kemungkinan akan memilih lineup 4-3-3 dengan mengirimkan Tommi Vaiho, Piotr Johansson, Carlos Moros, Marcus Danielson, Elias Andersson, Hampus Finndell, Oliver Berg, Magnus Eriksson, Oskar Fallenius, Victor Edvardsen dan Gustav Wikheim .

Dalam pandangan kami, Degerfors IF harus naksir untuk mencetak gol melawan barisan Djurgårdens IF ini, meskipun satu gol mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Karena itu kami mengantisipasi margin kemenangan 1-2 untuk Djurgårdens IF secara penuh waktu. Semoga ini bagus.(*)

Prediksi Skor Degerfors vs Djurgardens: 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions