Prediksi Gangwon vs Incheon, 16 April 2023

oleh -83.579 views
Gangwon vs Incheon

REALITAS – Prediksi Gangwon vs Incheon, Incheon United menuju Kota Olahraga Chuncheon Songam pada hari Minggu untuk pertandingan K League 1 dengan tim tuan rumah Gangwon FC.

Gangwon FC tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kalah 0-1 K League 1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Jeju United.

Dalam pertandingan itu, Gangwon FC mengelola 48% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Jeju United melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir di mana Gangwon FC mencatatkan clean sheet. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Gangwon FC gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirim 7 gol selama waktu itu. Kami akan mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya.

Sejak kalah di laga terakhirnya di tangan Jeonbuk Hyundai Motors di kompetisi K League 1, Incheon United berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

BACA JUGA :  Pj Bupati: Kirab Obor Api PON Jadi Simbol Semangat Sportivitas

Dalam pertandingan itu, Incheon United memiliki 50% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Jeonbuk Hyundai Motors melakukan 6 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Jun Amano (58′) dan Rafael Silva (89′) mencetak gol untuk Jeonbuk Hyundai Motors.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Incheon United asuhan Sung-hwan Cho memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak total 5 kali, menghasilkan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 0,83.

Melihat duel head to head mereka sebelumnya sejak 06/10/2021, hanya ada sedikit yang memisahkan klub dengan Gangwon FC memenangkan 2 dari game tersebut, Incheon United 2 dan 2 diundi pada waktu regulasi.

Total 10 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 4 untuk Gangwon dan 6 berasal dari Durumi. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,67.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah K League 1 match day 2 pada 08/10/2022 ketika Gangwon FC 0-0 Incheon United selesai.

BACA JUGA :  Pj Bupati: Kirab Obor Api PON Jadi Simbol Semangat Sportivitas

Saat itu, Gangwon FC memiliki 51% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Incheon United memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Kevin Jansson (Cedera Tidak Diketahui) dan Jeong-hyeop Lee (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan tersedia untuk bos Gangwon FC, Yong-soo Choi.

Dengan tim yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Incheon United Sung-hwan Cho sama sekali tidak mengkhawatirkan kebugaran menjelang pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Incheon United dan Gangwon FC sama-sama bisa mencetak gol dalam pergumulan yang bagus dengan sedikit di antara kedua tim.

Sedikit dalam hal ini, dan hampir terlalu dekat untuk disebut. Oleh karena itu, kami mengharapkan skor 1-1 yang diperjuangkan dengan susah payah di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Gangwon vs Incheon: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions