ELANG Komunitas Aceh Berbagi Takjil

oleh -170.579 views
oleh
Elegan ELANG Komunitas Aceh Berbagi Takjil
Tampak Elang komunitas Aceh saat membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi para pengguna jalan di depan tugu Kota Langsa, Jumat (14/4/2023) sore.

Langsa | Realitas – Sebagai wujud syukur komunitas mobil, Elegan, Lugas, Amanah, Netral, Gagah (ELANG) Aceh berbagi takjil di bulan suci Ramadan 1444 Hijriah, Jumat (14/4/2023) sore.

Ketua Elang komunitas Aceh, Ari Kuswantoro, mengatakan bahwa sebagai salah satu agenda rutin tahunan Elang Komunitas Aceh adalah bakti sosial berbagi takjil untuk berbuka puasa.

“Kegiatan kali ini diadakan di jalan lintas Banda Aceh-Medan di depan gedung jasa Raharja Kota Langsa, hal ini dilakukan agar lebih tepat sasaran seperti tukang becak, kaum miskin, dan para pelaku perjalanan jauh,” kata Ari.

Masih menurut Ari, pembagian takjil memfokuskan kepada tukang becak, tukang tambal ban, kaum miskin dan yang berhak menerima sebagai bentuk syukur dan di bulan penuh berkah ini kiranya perbanyak berbagai.

Selain itu juga kegiatan-kegiatan sosial lain juga rutin dilakukan oleh komunitas ini baik yang sifatnya bantuan kemanusiaan maupun kegiatan bakti sosial lainnya yang berkerja sama dengan pemerintah daerah setempat.

Selanjutnya, komunitas mobil dengan motto ELANG (Elegan, Lugas, Amanah, Netral, Gagah) ini selalu mengedepankan kekompakan dan kebersamaan serta kekeluargaan, hal ini tercermin dari setiap agenda rutin selalu menjadi prioritas bersama dan mendapatkan dukungan penuh dari seluruh anggota komunitas.

“Komunitas mobil yang lahir di Langsa dan telah mendapatkan sertifikat legalitas dari Kemenkumham dengan nomor AHU-0009780.AH.01.07.Tahun 2022 tanggal 05 September 2022 dan tanda pelaporan ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Langsa nomor 220/1459/2022,” tandas Ari. (Bunga)