Prediksi Jong PSV vs Willem II, 30 Januari 2024

oleh -120.579 views
Prediksi Jong PSV vs Willem II

MEDIAREALITAS – Prediksi Jong PSV vs Willem II, Jong PSV akan menjamu tim tamu Willem II di De Herdgang dalam pertemuan Eerste Divisie pada hari Senin.

Jong PSV berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 4-2 Eerste Divisie terakhir kali dari De Graafschap.

Pada laga tersebut, Jong PSV berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol Jong PSV dicetak oleh Tai Abed (24′) dan Dantaye Gilbert (85′). Di sisi lain, De Graafschap melepaskan 18 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Xandro Schenk (5′), Tristan van Gilst (15′, 38′) dan Mimoun Mahi (93′) mencetak gol untuk De Graafschap.

Jarang dalam beberapa pertandingan terakhir di mana Jong PSV menunjukkan kekuatan pertahanannya. Fakta menunjukkan bahwa Jong PSV gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 17 gol.

Sebelumnya, Willem II bermain imbang 1-1 pada laga Eerste Divisie melawan Jong Ajax.

Dalam pertandingan tersebut, Willem II berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Willem II adalah Ringo Meerveld (6′). Jong Ajax mendapat 10 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Gabriel Misehouy (14′) mencetak gol untuk Jong Ajax.

Menunjukkan keberpihakan mereka pada pertemuan yang bermanfaat, kami telah mencetak 21 gol dalam 6 pertandingan terakhir saat Willem II turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,5 gol setiap pertemuan. Lawan mereka mendapat 7 dari total keseluruhan ini. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan bertahan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Eerste Divisie hari ke-12 pada 27/10/2023 dengan skor akhir Willem II 3-0 Jong PSV.

Saat itu, Willem II berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Thijs Oosting (44′, 57′) dan Jeredy Hilterman (53′).

Jong PSV melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Kevin Puts.

Bos Jong PSV Wil Boessen tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Dari grup yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh manajer Willem II Peter Maes. Niels van Berkel (operasi lutut) tidak akan bermain di sini.

Untuk laga kali ini, menurut kami Jong PSV pasti mampu mencetak gol ke gawang tim Willem II ini, namun satu gol mungkin tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Tip kami adalah pertemuan ketat yang diakhiri dengan skor kemenangan 1-2 untuk Willem II di akhir pertemuan ini. Menantikan untuk melihat bagaimana hal ini terungkap.(red)

Prediksi Skor Jong PSV vs Willem II: 1-2