Prediksi Jong Ajax vs Dordrecht, 30 Januari 2024

oleh -61.579 views
Prediksi Jong Ajax vs Dordrecht

MEDIAREALITAS – Prediksi Jong Ajax vs Dordrecht, FC Dordrecht tiba di Sportpark De Toekomst pada hari Senin untuk pertandingan Eerste Divisie dengan tuan rumah Jong Ajax.

Jong Ajax tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 0-1 Eerste Divisie di pertandingan sebelumnya melawan FC Groningen.

Pada laga tersebut, Jong Ajax memiliki 68% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Groningen melepaskan 11 tembakan ke gawang dan 4 tepat sasaran. Thom van Bergen (17′) menjadi pencetak gol FC Groningen.

Jong Ajax belum menjadi yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, meskipun mereka sendiri juga berhasil mencetak gol. Selama 6 pertandingan terakhirnya, Jong Ajax telah kebobolan 6 kali serta mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Setelah mengalami kekalahan di laga terakhirnya melawan Jong AZ di laga Eerste Divisie, FC Dordrecht dan fansnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Pada pertandingan tersebut, FC Dordrecht menguasai 55% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Dordrecht adalah Shiloh ’t Zand (64′). Untuk lawannya, Jong AZ melepaskan 23 tembakan tepat sasaran dan 14 tepat sasaran. Ernest Poku (7′, 52′, 71′), Ruben van Bommel (18′) dan Mexx Meerdink (44′) mencetak gol untuk Jong AZ.

BACA JUGA :   Prediksi  Legia Warszawa vs Molde, 23 Februari 2024

Menggambarkan keberpihakan mereka pada pertemuan-pertemuan penting, tim ini telah mencetak 20 gol dalam enam pertandingan sebelumnya di mana FC Dordrecht turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata rata-rata 3,33 gol di setiap pertandingan. Tim lawan mendapat 12 dari total ini. Terlepas dari itu, masih harus dilihat apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan mendatang.

Pemeriksaan bentrokan head to head terbaru mereka sejak 15/02/2021 memberi tahu kita bahwa Jong Ajax telah memenangkan 2 di antaranya & FC Dordrecht 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan tersebut, dengan 28 gol dengan rata-rata 4,67 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Eerste Divisie hari ke-11 pada 20/10/2023 yang berakhir dengan skor FC Dordrecht 4-0 Jong Ajax.

Pada kesempatan itu, FC Dordrecht menguasai 47% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Rene Kriwak (25′), Rocco Robert Shein (33′), Ilias Bronkhorst (36′) dan Jop van der Avert (67′).

BACA JUGA :   Prediksi Yokohama Marinos vs Bangkok United, 21 Februari 2024

Untuk lawannya, Jong Ajax mendapat 11 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Kevin Debeuckelaere.

Manajer Jong Ajax Dave Vos akan bersyukur karena tidak ada masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap berangkat.

Manajer FC Dordrecht Michele Santoni memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Elso Brito (cedera bahu), Benjamin Reemst (cedera tidak diketahui) dan Boubakar Camara (cedera Meniskus) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Kami cenderung berpikir bahwa FC Dordrecht dan Jong Ajax mungkin akan sama-sama mencetak lebih dari satu gol dalam pertandingan yang menjanjikan pertandingan yang cukup seimbang.

Kita lihat saja nanti, tapi sepertinya semuanya akan berakhir imbang dengan kemungkinan kedua tim akan mencetak gol. Oleh karena itu, tip kami adalah untuk hasil imbang dengan susah payah di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Jong Ajax vs Dordrecht: 1-1