Prediksi Salernitana vs Bologna, 19 Maret 2023

oleh -44.579 views
Salernitana vs Bologna

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Salernitana vs Bologna, Setelah memperpanjang kebangkitan mereka awal pekan ini, Salernitana mencari tiga poin untuk membantu pertarungan degradasi mereka pada hari Sabtu, saat mereka menjamu Bologna di Stadio Arechi.

Sekarang di bawah kepemimpinan Paulo Sousa, Granata bermain imbang dengan juara bertahan Serie A Milan untuk menarik diri lebih jauh dari zona degradasi, sementara gelombang pengunjung mereka baru-baru ini menuju tempat-tempat Eropa mulai melambat.

Masih terancam oleh ancaman degradasi, tim Salernitana yang membaik meraih ‘poin bonus’ pada Senin, saat mereka menahan Milan 1-1 di San Siro; melanjutkan awal sukses Paulo Sousa untuk hidup di Campania.

Meski tertinggal dari gol babak pertama Olivier Giroud, Granata menyamakan kedudukan tuan rumah mereka kembali melalui gol terbaru Boulaye Dia dari kampanye Serie A pertama yang menarik.

Sousa juga berhutang budi dengan kedatangannya yang lebih baru di Stadio Arechi, karena penjaga gawang Guillermo Ochoa menahan sang pemegang Scudetto pada tahap penutupan; semakin meningkatkan reputasinya di antara basis penggemar yang sudah setia di Salerno.

Lima poin dari empat pertandingan sejak mengambil alih telah membuat Sousa membawa timnya ke urutan 16 di klasemen, dan sekarang duduk tujuh poin di atas garis putus-putus, mereka memiliki takdir di tangan mereka sendiri: dengan 12 putaran tersisa, hanya terlambat. reli dari posisi ke-18 Hellas Verona dapat menempatkan Salernitana kembali dalam bahaya.

Setelah tak terkalahkan dalam pertandingan tandang berturut-turut, mereka sekarang pulang pada hari Sabtu. Di sana, mereka akan berusaha untuk mengulangi hasil terbaru mereka di Arechi – kemenangan mengesankan 3-0 atas Monza pada akhir bulan lalu.

Setelah bermain imbang 1-1 pada pertandingan terbalik bulan September, Bologna mengalami jalan berbatu menjelang akhir tahun 2022, tetapi awal tahun baru mereka melihat impian jauh dari kualifikasi Eropa semakin dekat dengan kenyataan pada akhir Februari.

Kemenangan 1-0 atas mantan klub Thiago Motta, Inter, benar-benar membuat sisa Serie A duduk dan memperhatikan, tetapi kemudian kalah dari Torino dan ditahan di kandang oleh Lazio – keduanya tanpa mencetak gol – telah dimulai pada bulan Maret dengan catatan buruk.

Memang, Bologna belum mencetak gol sejak gol kemenangan Riccardo Orsolini melawan Nerazzurri di Stadio Dall’Ara, rekor terpanjang mereka tanpa gol di liga selama hampir setahun.

BACA JUGA :   Prediksi Sivasspor vs Kayserispor, 6 Juni 2023

Sekarang menempati posisi kesembilan di klasemen – satu poin di belakang Torino dan terpaut enam poin dari enam besar yang sangat penting – Rossoblu masih bersaing untuk setidaknya finis di paruh atas pada bulan Juni, tetapi Motta ingin mengalahkan timnya. tandang jika mereka ingin bersaing sampai akhir yang pahit.

Salah satu dari hanya dua tim, bersama dengan Cremonese rendahan, belum menjaga clean sheet di jalan musim ini, Bologna telah mengirimkan gol dengan rata-rata dua gol per pertandingan dalam perjalanan mereka – cukup untuk memberi Salernitana banyak dorongan akhir pekan ini.

Sementara Paulo Sousa berhasil membantu menopang Salernitana di lini belakang, striker bintangnya Krzysztof Piatek masih mengalami paceklik gol sejak November. Sebelumnya dilatih oleh Sousa di level internasional, pemain internasional Polandia itu masih bisa dibawa ke barisan tuan rumah, dengan Boulaye Dia beralih ke peran yang lebih luas.

Pemain lain yang akan menjadi starter untuk mendukung sang penyerang, Antonio Candreva, telah mencatatkan penampilan liga terbanyak untuk Salernitana musim ini (25) dan sebelumnya telah mencetak tiga gol melawan Bologna di Serie A – termasuk gol perdananya di kasta teratas, kembali ke Februari 2010.

BACA JUGA :   Prediksi Monagas vs Deportivo Pereira, 7 Juni 2023

Sekali lagi, duo defensif Federico Fazio dan William Troost-Ekong – yang terakhir mengalami cedera lutut bulan lalu, segera setelah tiba di Campania – akan menjadi satu-satunya pemain tuan rumah yang tidak bisa dimainkan karena cedera.

Seperti Piatek, pemain utama Bologna di lini depan juga mengalami awal yang sulit hingga 2023: Marko Arnautovic baru-baru ini pulih dari cedera, tetapi Joshua Zirkzee atau Musa Barrow akan bermain sebagai gantinya karena pendekatan latihan pemain Austria itu membuatnya dibekukan oleh Thiago Motta.

Riccardo Orsolini telah berperan dalam enam dari tujuh gol terakhir tim tamu di liga, tetapi baru saja kembali dari cedera, dia mungkin mulai dari bangku cadangan, sementara Nicolas Dominguez masih menepi.

Di lini tengah, kemudian, Nikola Moro atau veteran serbaguna Gary Medel harus mewakili yang terakhir.(red)

Prediksi Pemain Salernitana vs Bologna

Salernitana : Ochoa; Daniliuc, Gyomber, Pirola; Mazzocchi, Bohinen, Coulibaly, Bradaric; Candreva, Dia; Piatek

Bologna : Skorupski; Posch, Lucumi, Soumaoro, Cambiaso; Schouten, Moro; Aebischer, Ferguson, Barrow; Zirkzee

Prediksi Skor Salernitana vs Bologna: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole