Prediksi Bordeaux vs St Etienne, 4 Maret 2023

oleh -116.579 views
Bordeaux vs St Etienne

REALITAS – Prediksi Bordeaux vs St Etienne, St Etienne akan berada di Stade Matmut Atlantique pada hari Sabtu untuk pertandingan Ligue 2 melawan tuan rumah Bordeaux.

Bordeaux berharap bisa menang lagi menyusul sukses 1-2 Ligue 2 atas Amiens SC.

Untuk Girondins de Bordeaux, pencetak golnya adalah Aliou Badji (79′) dan Fransérgio (91′). Papiss Cissé (17′) mencetak gol untuk Amiens SC.

Girondins de Bordeaux tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 11 selama waktu itu dan kebobolan total 7. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak dalam game ini.

Menjelang pertemuan ini, Girondins de Bordeaux belum pernah menang melawan St Etienne dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

St Etienne menuju pertandingan setelah kemenangan 2-0 Ligue 2 melawan Pau FC di pertandingan terakhir mereka.

Untuk St Etienne, gol dicetak oleh Ibrahima Wadji (29′) dan Jean-Philippe Krasso (77′).

BACA JUGA :   Prediksi Blaublitz Akita vs Iwaki, J2-League 30 Maret 2024

St Etienne dari Laurent Battles telah mencetak 11 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama sama dengan 8.

Menjelang pertemuan ini, St Etienne tidak terkalahkan oleh Girondins de Bordeaux dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 3 pertandingan liga terakhir.

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka sejak 08/03/2020 menunjukkan bahwa Bordeaux telah memenangkan 1 dari game ini & St Etienne 3, dengan jumlah seri adalah 2.

Secara keseluruhan, 19 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya dari Les Girondins dan 12 dari Les Verts. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan senilai 3,17.

BACA JUGA :   Prediksi Incheon United vs Daejeon , K-League 30 Maret 2024

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah Ligue 2 match day 8 pada 10/09/2022 ketika St Etienne 2-0 Girondins de Bordeaux selesai.

Wasitnya adalah Romain Lissorgue.

Issouf Sissokho (Cedera Tidak Diketahui) dan Lucas Rocrou (Kaki Mati) tidak tersedia untuk manajer Bordeaux David Guion.

Berkat tim yang benar-benar sehat siap untuk pergi, manajer St Etienne Laurent Battles tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apapun datang ke pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, St Etienne perlu berusaha keras untuk mendapatkan apa pun melawan tim Girondins de Bordeaux ini yang menurut kami kemungkinan besar akan mencetak gol dan tetap unggul.

Oleh karena itu kami mengharapkan skor kemenangan tipis 1-0 untuk Girondins de Bordeaux ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan..(red)

Prediksi Skor Bordeaux vs St Etienne: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions