Prediksi Paris vs St Etienne, 9 April 2023

oleh -65.579 views
Paris vs St Etienne

REALITAS – Prediksi Paris vs St Etienne, Pertandingan Ligue 2 di Stade Sébastien Charléty pada hari Sabtu mempertemukan tuan rumah Paris FC melawan St Etienne.

Paris FC akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 4-5 Ligue 2 melawan Valenciennes FC.

Untuk Paris FC, para pencetak golnya adalah Morgan Guilavogui (33′, 38′, 58′), Yoan Koré (80′) dan Khalid Boutaïb (90′). Adrian Grbić (5′, 45′), Mohamed Kaba (62′) dan Jonathan Buatu (85′) mencetak gol untuk Valenciennes FC.

Pertandingan yang melibatkan Paris FC biasanya sangat menghibur akhir-akhir ini dengan banyaknya skor yang menjadi ciri khasnya. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 22 gol telah dicetak untuk gabungan kedua tim (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya dicetak oleh Paris FC. Kecenderungan semacam itu tidak dijamin akan berlanjut di sini, tentu saja.

St Etienne menuju pertandingan setelah kemenangan 2-0 Ligue 2 dengan mengalahkan Niort di pertandingan sebelumnya.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari St Etienne adalah Ibrahima Wadji (51′, 70′).

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, St Etienne telah mengumpulkan total 10 gol. St Etienne juga tidak pernah gagal mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan tersebut, bek mereka telah melihat 5 gol dicetak oleh lawan mereka.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah Ligue 2 match day 12 pada 15/10/2022 dengan skor akhir St Etienne 0-2 Paris FC.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Alexandre Perreau Niel.

Manajer Paris FC Thierry Laurey akan bersyukur karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos St Etienne Laurent Battles sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

Kami percaya bahwa St Etienne dan Paris FC mungkin sama-sama mencetak gol, dengan sedikit di antara kedua tim ini.

Seharusnya tidak banyak di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Karena itu, kami memperkirakan pertemuan ketat dengan skor imbang di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Paris vs St Etienne: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions