Prediksi Benin vs Rwanda, 22 Maret 2023

oleh -232.579 views
Benin vs Rwanda

REALITAS – Prediksi Benin vs Rwanda, Benin vs Rwanda adalah pertandingan kualifikasi untuk Piala Afrika. Menurut hasil undian, Benin dan Rwanda berada di Grup L bersama Senegal dan Mozambik. Tim akan bertanding secara round-robin 2 babak untuk memilih 2 tim terbaik untuk maju ke babak berikutnya.

Setelah 2 pertandingan pertama, Senegal memuncaki klasemen dengan 6 poin. Berikutnya adalah Mozambik dengan 4 poin. Benin tidak memiliki poin sehingga dia berada di dasar klasemen. Sedangkan Rwanda berada di posisi ke-3 dengan raihan 1 poin.

Untuk mempertahankan harapannya, Benin harus mengalahkan Rwanda. Rwanda telah mengalami masa kemakmuran dengan posisi ke-64 di tangga lagu. Namun, mereka kini turun ke peringkat 137, tertinggal 46 peringkat dari Benin (Benin peringkat 91).

BACA JUGA :   Prediksi Slovenia vs Denmark, 17 Juni 2024

Statistik awal tahun 2022 menunjukkan bahwa Rwanda hanya menang dua kali, sisanya imbang dan kalah. Jauh dari rumah, Rwanda kalah dari Uganda dan Kenya.

Sebaliknya, Benin menang 8 kali, seri 7 kali, kalah 5 kali dalam 20 pertandingan kandang terakhir. Terakhir kali menyambut Rwanda (2013), Benin menang dengan skor 2-0. Dengan korelasi saat ini harus memilih tim tuan rumah.

Meski Benin kalah dalam 3 laga terakhir, ia membawa kegembiraan bagi investor dalam 4 laga kandang terakhir yang harus 0:1/2 serta terakhir kali ia menyambut Rwanda. Sebaliknya, Rwanda kalah dalam pertandingan tandang 3/4 terakhir dan diterima 0:1/2.

BACA JUGA :   Prediksi Italia vs Albania, 16 Juni 2024

Menurut statistik, Rwanda hanya mencetak gol dalam 2/7 pertandingan terakhir, yang menyebabkan 6 pertandingan tidak mencapai angka 3 gol. Dengan Benin, 4 pertandingan kandang terakhir mereka hanya memiliki maksimal 2 situasi net yang bergetar. Disarankan untuk memilih pencapaian di bawah level tabel total yang ditetapkan oleh tim TLCA.(red)

Prediksi Skor Benin vs Rwanda: 1-0

editor : aidil
sumber : footballpredictions