Prediksi Stirling vs Forfar, 22 Meret 2023

oleh -114.579 views
Stirling vs Forfar

REALITAS – Prediksi Stirling vs Forfar, Stirling Albion akan bertujuan untuk naik ke puncak klasemen Liga Dua Skotlandia dengan mengklaim hasil positif melawan Forfar Athletic pada Selasa malam.

Tuan rumah membuntuti Dumbarton di puncak dengan satu poin, tetapi pertandingan yang akan datang ini mewakili permainan Stirling di tangan atas saingan gelar mereka.

Memang, dengan Annan Athletic dan East Fife keduanya 12 poin di belakang Stirling setelah memainkan tiga pertandingan lebih banyak dari tim Darren Young, dapat dikatakan bahwa Stirling terlibat dalam perlombaan dua kuda untuk mengangkat gelar tingkat keempat Skotlandia musim ini.

Dengan hanya satu tempat promosi otomatis yang tersedia untuk tim di Liga Dua, sangat penting bagi Stirling untuk finis di atas Dumbarton sebagai juara, jika tidak, mereka akan bergabung dengan tim urutan ketiga dan keempat dari divisi mereka di play-off akhir musim ke menggantikan tim peringkat kedua terbawah di League One.

Dengan demikian, setelah melihat Dumbarton secara mengejutkan meronta-ronta 5-1 di kandang Albion Rovers pada akhir pekan, Young akan dibuat frustrasi oleh timnya secara bersamaan kehilangan dua poin dari Stranraer Rovers, karena kemenangan akan membawa mereka ke puncak klasemen.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Namun, Binos akan memiliki kesempatan lain untuk melakukan hal itu dengan menghindari kekalahan melawan Forfar pada hari Selasa, meskipun mereka berharap untuk mengklaim tiga poin di kandang sendiri di Stadion Forthbank.

Sementara itu, Forfar tetap teguh dalam perburuan untuk mengamankan salah satu dari tiga tempat play-off yang disebutkan di atas pada akhir kampanye.

Sisi Ray McKinnon menutup celah di salah satu rival mereka untuk posisi tersebut dengan mengalahkan Annan 2-1 pada hari Sabtu, dengan Ben Armor mengantongi pemenang enam menit sebelum akhir waktu normal.

Dengan demikian, dengan dua pertandingan tersisa di Annan dan East Fife masing-masing di urutan ketiga dan keempat, Forfar akan bergerak langsung di antara kedua belah pihak berdasarkan selisih gol jika mereka berhasil mengamankan kemenangan tandang yang mengejutkan melawan Stirling pada hari Selasa.

Setelah gagal mengalahkan mereka dalam salah satu pertemuan sejauh musim ini, McKinnon akan menuntut kinerja yang jauh lebih baik dari para pemainnya, jika tidak, Loons mungkin akan kehilangan kesempatan yang jelas untuk membuat posisi lebih jauh di sisi di atas mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Asalkan dia tidak khawatir tentang kelelahan, Young dapat memilih starting line-up yang sama yang mengambil hasil imbang 1-1 saat tandang terakhir kali.

Gelandang tengah Jack Leitch akan berharap untuk menghasilkan penampilan individu yang luar biasa setelah membuka skor melawan Stranraer.

McKinnon, sementara itu, mungkin mempertimbangkan apakah akan menyerahkan Armor sebagai starter dalam serangan setelah penyerang mencetak gol dari bangku cadangan melawan Annan pada hari Sabtu.

Namun, dengan sesama striker Matthew Aitken juga mengantongi dari titik penalti dalam kemenangan 2-1 timnya, Armor mungkin harus bersabar dan berharap dipanggil untuk membuat perbedaan selama pertemuan sekali lagi.(*)

Prediksi Pemain Stirling vs Forfar

Stirling : Currie; McGheachie, Cummins, McLean, Duffy; Moore, Davidson, Leitch, Denholm; Thomson; Carrick

Forfar : McCallum; Nditi, Stewart-Hutchinson, Munro, Brindley; Slater, Hutton; Flanagan, McCluskey, Ross; Aitken

Prediksi Skor Stirling vs Forfar: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole