Prediksi Viborg vs Midtjylland, 21 Februari 2023

oleh -722.579 views
Viborg vs Midtjylland

REALITAS – Prediksi Viborg vs Midtjylland, Pertandingan Superliga di Energi Viborg Arena pada hari Senin akan mempertemukan tim tuan rumah Viborg FF melawan FC Midtjylland.

Viborg FF akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan Superliga 0-2 melawan Brøndby IF.

Dalam pertandingan tersebut, Viborg FF berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk Viborg FF, pencetak golnya adalah Jay-Roy Grot (24′) dan Clint Leemans (64′). Brøndby melakukan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Pertandingan yang menampilkan Viborg FF telah terbukti menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi hal yang biasa. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 20 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya milik Viborg FF.

Sebelumnya, FC Midtjylland bermain imbang 0-0 di pertandingan Superliga dengan Randers.

Dalam pertandingan itu, FC Midtjylland mengelola 46% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Randers melakukan 15 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

FC Midtjylland asuhan Albert Capellas telah mencetak gol sebanyak 5 kali sepanjang sextet pertandingan terbaru mereka. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama sama dengan 7.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 28/08/2016 menunjukkan bahwa Viborg FF telah memenangkan 1 dari game ini dan FC Midtjylland 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 3.

Jumlah gabungan dari 12 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 5 untuk De Grønne dan 7 milik Ulvene. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 2.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, hanya dengan satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Viborg FF Jacob Friis dari tim yang hampir berkekuatan penuh. Marokhy Ndione (Cedera Tidak Diketahui) absen.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos FC Midtjylland Albert Capellas tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa FC Midtjylland harus disukai untuk mencetak gol melawan tim Viborg FF ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami akan unggul 2-1 untuk Viborg FF di akhir pertandingan. Seharusnya tidak banyak di dalamnya.(red)

Prediksi Skor Viborg vs Midtjylland: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions