Prediksi Shonan Bellmare vs Yokohama,  24 Februari 2023

oleh -827.579 views
Shonan Bellmare vs Yokohama

REALITAS – Prediksi Shonan Bellmare vs Yokohama, Perjalanan Yokohama FC ke Stadion Lemon Gas Hiratsuka pada hari Jumat untuk pertandingan Liga J1 melawan tim tuan rumah Shonan Bellmare.

Shonan Bellmare akan mencari kemenangan lain setelah kemenangan 1-5 Liga J1 atas Sagan Tosu.

Dalam pertandingan itu, Shonan Bellmare mengelola 37% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 12 tepat sasaran. Untuk Shonan Bellmare, pencetak golnya adalah Yuki Ohashi (3′, 36′, 60′), Taiyo Hiraoka (45′) dan Kosuke Onose (64′). Untuk lawannya, Sagan Tosu melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Yuji Ono (45′) mencetak gol untuk Sagan Tosu.

Garis skor mereka yang lebih baru benar-benar menggambarkan poin bahwa kualitas telah terbukti di barisan belakang Shonan Bellmare. Shonan Bellmare kejam di lini belakang, menghasilkan jumlah gol yang melewati kiper mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 4. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Menjelang pertandingan ini, Shonan Bellmare belum terkalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Sejak kalah di laga terakhirnya melawan Nagoya Grampus di laga J1 League, Yokohama FC dan fans berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan tersebut, Yokohama FC memiliki 71% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Nagoya Grampus melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Kasper Junker (4′) menjadi pencetak gol untuk Nagoya Grampus.

Menunjukkan kecintaan mereka pada pertandingan yang produktif, kami telah mencetak 21 gol dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Yokohama FC mengirimkan pasukan mereka, menghasilkan rata-rata 3,5 gol per pertandingan. Lawan mereka telah mengelola 10 dari total ini.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 25/06/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Shonan Bellmare telah memenangkan 3 dari game ini & Yokohama FC 2, dengan jumlah game yang seri adalah 1.

17 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya dari Shonan dan 9 untuk Yokohama. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah J1 League match day 33 pada 23/10/2021 dan skor berakhir Shonan Bellmare 2-1 Yokohama FC.

Hari itu, Shonan Bellmare mengelola 62% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Yuki Ohashi (78′) dan Naoki Yamada (89′).

Di sisi lain, Yokohama FC melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Yusuke Matsuo (63′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Akihiko Ikeuchi.

Bos Shonan Bellmare Satoshi Yamaguchi tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Berkat sebagian besar kelompok pemain berkekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Yokohama FC Shuhei Yomoda. Saulo Mineiro (pecah tendon Achilles) absen untuk pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Yokohama FC harus mampu mencetak gol melewati barisan Shonan Bellmare ini, meskipun itu mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami rasa ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Shonan Bellmare secara penuh. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.(red)

Prediksi Skor Shonan Bellmare vs Yokohama: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions