Prediksi Sheriff vs Partizan, 17 Februari 2023

oleh -141.579 views
Sheriff vs Partizan

REALITAS – Prediksi Sheriff vs Partizan, Sheriff Tiraspol menghadapi tim Serbia Partizan di lapangan netral di dekat Chisinau Jumat dinihari ini di Liga Konferensi Eropa UEFA.

Pertandingan akan dimainkan secara tertutup dan bukan di kampung halaman Sheriff di Transnistria karena dugaan masalah keamanan.

UEFA memerintahkan permainan untuk dipindahkan dari wilayah yang memisahkan diri di perbatasan Moldova karena perang di negara tetangga Ukraina.

Namun, pada hari Selasa ada perubahan lain karena pemerintah Moldova memerintahkan agar tidak ada penonton yang diizinkan masuk.

Pejabat Moldova menuduh bahwa beberapa pendukung Partizan keliling adalah nasionalis pro-Rusia dan bersiap melakukan kudeta untuk menggulingkan pemerintah, sehingga mengambil keputusan untuk melarang mereka masuk ke negara itu.

Dalam apa yang ditetapkan sebagai pertandingan yang sangat menarik, sayang sekali tidak akan ada penonton yang menciptakan suasana riuh karena Sheriff bertujuan untuk memenangkan pertandingan sistem gugur Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Kampanye domestik mereka tidak dilanjutkan hingga pertengahan Maret, jadi mereka akan dilempar jauh ke dalam dengan pertandingan terbesar di musim mereka.

Mereka unggul enam poin di puncak Liga Super Moldova, tetapi mereka bisa dibilang sedikit di bawah standar dibandingkan dengan standar biasanya.

Di bawah pengawasan Stjepan Tomas, dan kemudian juru kunci Victor Mihailov, Sheriff melakukan apa yang harus mereka lakukan untuk memastikan mereka tetap di Eropa, mengalahkan Omonia Nicosia kandang dan tandang dalam grup Liga Europa yang sangat sulit.

Menghadapi Manchester United dan Real Sociedad sepertinya akan selalu menjadi tugas yang terlalu sulit untuk mereka lalui, tetapi mereka sangat disayangkan tidak mengklaim hasil imbang di Old Trafford, kalah 1-0 di akhir pertandingan.

Mereka turun ke Liga Konferensi Eropa berkat kemenangan 3-0 dan 1-0 melawan Omonia, dan manajer baru Roberto Bordin akan berharap mereka bisa lebih baik dari musim lalu di Eropa.

Kekalahan dari Braga pada tahap Liga Europa tahun lalu adalah yang terjauh yang pernah mereka alami di Eropa, dibantu secara besar-besaran oleh kemenangan luar biasa atas Real Madrid di Bernabeu di Liga Champions di mana mereka finis ketiga.

Meskipun kurangnya persiapan pertandingan untuk Sheriff, mereka mungkin menghadapi lawan yang sempurna dalam bentuk Partizan.

Raksasa Serbia itu masih terhuyung-huyung setelah kekalahan mengejutkan 4-0 di kandang dari tim peringkat kedua terbawah Mladost GAT, tim yang bermain di papan atas Serbia untuk pertama kalinya musim ini.

Ini adalah pertama kalinya mereka kalah dengan empat gol sejak Athletic Bilbao membuat kekalahan serupa pada tahun 2015, dan itu tidak diragukan lagi merupakan salah satu hasil terburuk dalam sejarah domestik klub.

Itu juga membuat mereka hampir tak tergoyahkan 11 poin di belakang rival sengit Red Star Belgrade di puncak klasemen.

Sepanjang musim meskipun mereka telah mempertahankan bentuk terbaik mereka untuk kompetisi ini, sehingga akan memberi mereka kepercayaan setelah minggu yang panas.

Sisi Gordan Petric mengalahkan Koln di babak penyisihan grup, mengalahkan tim Bundesliga itu kandang dan tandang, dan mereka mengambil poin dari Nice di Beograd.

Silsilah Eropa Partizan mengerdilkan Sheriff, mengingat bahwa mereka adalah finalis Piala Eropa pada tahun 1966, tetapi sangat sedikit yang memisahkan tim yang datang ke kali ini.

Satu-satunya pertemuan sebelumnya terjadi di kualifikasi Liga Champions 2005-06, di mana tim Serbia keluar sebagai pemenang dengan agregat 2-0.

Sheriff belum memainkan pertandingan kompetitif sejak awal November sehingga tim mereka bisa terlihat sangat berbeda di sini.

Mereka mendatangkan enam pemain selama jendela transfer Januari, dua di antaranya adalah Munashe Garananga dan Amine Talal, yang keduanya tampil dalam pertandingan persahabatan baru-baru ini.

Abou Ouattara melewatkan pertandingan kompetitif terakhir mereka dan dia tetap menjadi satu-satunya keraguan cedera mereka, sementara Rasheed Akanbi diskors.

Edmund Addo, salah satu dari sedikit pemain yang tersisa dari tim pembuat sejarah yang mengalahkan Real Madrid, telah pergi untuk bergabung dengan Spartak Subotica.

Petric membuat enam perubahan pada tim Partizan pada akhir pekan, mungkin dengan memikirkan pertandingan ini, tetapi keputusan itu menjadi bumerang mengingat skornya.

Manajer dapat kembali ke XI serupa yang mengalahkan Napredak pada pengembalian kompetitif mereka dua minggu lalu.

Kapten Slobodan Urosevic diskors setelah mengumpulkan tiga kartu kuning selama babak penyisihan grup.

Veteran Israel Bibras Natcho akan tampil ke-131 di kompetisi UEFA di sini.(red)

Prediksi Pemain Sheriff vs Partizan

Sheriff : Koval; Zohouri, Kiki, Garananga, Kpozo; Talal, Kyabou, Diop; Basit, Atiemwen, Badolo

Partizan: Popovic; Zivkovic, Vujacic, Markovic, Filipovic; Fejsa, Natcho, Andrade, Diabate, Jovic; Gomes

Prediksi Skor Sheriff vs Partizan: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole