Prediksi Nice vs Sheriff, 17 Maret 2023

oleh -227.579 views
Nice vs Sheriff

REALITAS – Prediksi Nice vs Sheriff, Tim Nice asuhan Didier Digard yang tak terkalahkan menjamu juara Moldova Sheriff Tiraspol pada Kamis malam untuk pertandingan kedua babak 16 besar mereka di Liga Konferensi Eropa.

Nice memenangkan leg pertama yang ketat 1-0 di lingkungan ibu kota Moldova yang tidak ramah, membuat penentuan yang menarik di Cote d’Azur minggu ini.

Ayoub Amraoui mencetak satu-satunya gol di leg pertama dari sudut sempit di menit akhir babak pertama dengan apa yang tampak seperti umpan silang yang melambung di atas kepala Maksym Koval, sementara Sheriff tidak memiliki keberuntungan yang sama seperti Armel Zohouri membentur tiang dengan pukulan serupa. upaya yang tidak disengaja sebelum dia melakukan upaya yang disengaja ke gawang yang dianulir pada tahap penutupan.

Terlepas dari kemenangan mereka yang sempit dan agak kebetulan, Digard puas dengan penampilan timnya tetapi muak dengan permukaan permainan yang harus diikuti kedua tim, mengakui bahwa “itu bukan pertandingan yang paling menyenangkan untuk ditonton”.

Nice telah menghasilkan penampilan yang lebih bagus di bawah Digard, tetapi rekor tak terkalahkan mereka tetap utuh sejak pemain berusia 36 tahun itu menggantikan Lucien Favre, yang mengakhiri waktunya di pucuk pimpinan dengan kekalahan 1-0 yang memalukan dari tim kasta ketiga Le Puy Foot 43 di Coupe de France pada awal Januari.

Tim French Riviera ditahan imbang 2-2 oleh Nantes pada hari Minggu saat tim asuhan Antoine Kombouare dua kali menyamakan kedudukan, akhirnya merebut satu poin melalui Mostafa Mohamed pada menit ke-88.

Nice tidak hanya bermain untuk diri mereka sendiri tetapi “untuk seluruh Prancis” menurut Digard, karena papan atas negara itu terkunci dalam pertempuran dengan yang setara di Portugal dan Belanda untuk poin koefisien UEFA – sebagai klub Prancis terakhir yang tersisa di Eropa kompetisi musim ini, hasil Nice pertengahan pekan ini melampaui ambisi mereka sendiri.

Roberto Bordin menyesali kurangnya keberuntungan timnya dari leg pertama tetapi mengambil kepercayaan diri dari putaran sebelumnya Liga Konferensi ketika Sheriff membalikkan kekalahan 1-0 di kandang Partizan untuk menang agregat 3-2.

BACA JUGA :   Prediksi  Dunkerque vs Annecy, 31 Maret 2024

Sheriff kembali beraksi di liga untuk pertama kalinya dalam empat bulan pada hari Senin, mengamankan kemenangan 1-0 melalui gol babak kedua Mouhamed Diop di kandang melawan tim CSF Balti yang hanya memiliki cukup pemain yang tersedia untuk menyebutkan empat pemain pengganti – sebagai perbandingan, Bordin memiliki 11 yang dimilikinya.

Juara bertahan Moldova telah memenangkan liga teratas negara mereka 20 kali dalam 22 musim terakhir, tetapi liga tahun ini jauh dari selesai setelah paruh pertama musim yang ceroboh melihat Sheriff mengganti manajer dua kali dan kehilangan empat poin melawan rival terdekat mereka Petrocub. – Tim tuan rumah Bordin Petrocub di liga pada hari Minggu, menambahkan lapisan penting ekstra untuk minggu mendatang.

Mengingat perselisihan politik di sekitar Transnistria di tengah konflik antara Rusia dan Ukraina, Sheriff telah terbiasa bermain jauh dari rumah dan terakhir kali kalah dalam pertandingan kompetitif tandang di Old Trafford Manchester United dalam pertandingan penyisihan grup Liga Europa pada bulan Oktober.

Nice tidak akan diperkuat bek jimat Dante setelah pemain berusia 39 tahun itu mendapat kartu kuning yang memicu skorsing di leg pertama – bek tengah Brasil hanya melewatkan satu pertandingan di semua kompetisi untuk Nice musim ini (dan itu juga melalui penangguhan).

BACA JUGA :   Prediksi Tochigi vs V-Varen Nagasaki, J2-League 30 Maret 2024

Nicolas Pepe telah berjuang dengan masalah lutut sejak Januari, dan penyerang berusia 22 tahun Sofiane Diop melewatkan perjalanan ke Nantes karena cedera lutut.

Bek kanan Antoine Mendy tidak mungkin tampil karena ia terus mengalami masalah pergelangan kaki, sementara sesama bek Youcef Atal telah pulih dari berbagai penyakit sejak Piala Dunia terhambat oleh cedera paha.

Absen jangka panjang Joe Bryan diragukan tetapi Aaron Ramsey – yang tidak cukup fit untuk melakukan perjalanan ke Moldova – keluar dari bangku cadangan melawan Nantes pada hari Minggu.

Sheriff secara religius memainkan 4-3-3 di kompetisi domestik, tetapi Bordin mengikuti preseden yang ditetapkan oleh pendahulunya untuk beralih ke tiga bek di Eropa, menerapkan 3-5-2 melawan Nice yang menahan tim Prancis untuk maju.

Patrick Kpozo akan diskors menyusul kartu kuning menit ke-12 di leg pertama, tetapi satu-satunya bek kiri senior Sheriff lainnya, Keston Julien, bukan bagian dari skuad Liga Konferensi klub – penyerang Rasheed Akanbi telah dipilih untuk peran ini sebelumnya dan dapat kembali ke sana pada hari Kamis.

Pemain internasional Burkina Faso Abou Ouattara memang lolos, tetapi klub harus maju dalam kompetisi agar pemain sayap itu bisa tampil karena ia terus berjuang dengan cedera kaki yang dideritanya sebelum Piala Dunia.(red)

Prediksi Pemain Nice vs Sheriff

Nice : Schmeichel; Viti, Ndayishimiye, Todibo; Lotomba, Rosario, Thuram, Amraoui; Boudaoui; Laborde, Moffi

Sheriff : Koval; Radeljic, Garananga, Kiki; Zohouri, Diop, Badola, Kyabou, Akanbi; Tapsoba, Atiemwen

Prediksi Skor Nice vs Sheriff: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole