Prediksi Avispa vs Cerezo Osaka,  25 Februari 2023

oleh -181.579 views

REALITAS – Prediksi Avispa vs Cerezo Osaka, Pertandingan J1 League di Best Denki Stadium pada hari Sabtu akan menampilkan tim tuan rumah Avispa Fukuoka menyambut Cerezo Osaka.

Avispa Fukuoka akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 1-0 di Liga J1 di pertandingan sebelumnya melawan Vissel Kobe.

Dalam pertandingan tersebut, Avispa Fukuoka memiliki 44% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Vissel Kobe melakukan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Jean Patric (70′) mencetak gol untuk Vissel Kobe.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Avispa Fukuoka mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah bahwa Avispa Fukuoka telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 5 gol di sepanjang jalan.

Menjelang pertandingan ini, Avispa Fukuoka belum pernah mengalahkan Cerezo Osaka dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Cerezo Osaka bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga J1 dengan Albirex Niigata.

Dalam pertandingan itu, Cerezo Osaka berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Cerezo Osaka, pencetak golnya adalah Hirotaka Tameda (28′) dan Hiroaki Okuno (75′). Untuk lawan mereka, Albirex Niigata melakukan 10 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Kaito Taniguchi (22′) dan Kazuhiko Chiba (80′) mencetak gol untuk Albirex Niigata.

Perlu dicatat bahwa Cerezo Osaka gagal mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, memberikan kontribusi pengembalian yang mengecewakan hanya 3. Dalam pertandingan tersebut, Sakura juga melihat penghitungan gol kolektif lawan mereka sama dengan 9. Kita akan mengetahuinya apakah tren itu dapat dipertahankan atau tidak di sini.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka kembali ke 04/10/2015 memberi tahu kita bahwa Avispa Fukuoka telah memenangkan 2 dari ini dan Cerezo Osaka 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

Total gabungan 12 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 6 di antaranya untuk Avispa dan 6 milik Sakura. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan J1 League match day 23 pada 30/07/2022 saat Cerezo Osaka berakhir 2-0 Avispa Fukuoka.

Dalam pertandingan itu, Cerezo Osaka mengelola 48% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Matej Jonjić (5′) dan Satoki Uejo (71′).

Di sisi lain, Avispa Fukuoka melakukan 3 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Hiroyuki Kimura.

Bos Avispa Fukuoka Shigetoshi Hasebe memiliki komplemen yang lengkap, tanpa ada kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat siap beraksi.

Karena grup yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Cerezo Osaka, Akio Kogiku. Hiroshi Kiyotake (Cedera Hamstring) tidak akan beraksi. Sota Kitano tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami merasa bahwa Cerezo Osaka dan Avispa Fukuoka seharusnya bisa mencetak gol di sini meski sulit untuk menentukan pemenang yang jelas.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kita berakhir dengan skor yang sama. Karena itu kami mengharapkan pertandingan yang sangat dekat dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Avispa vs Cerezo Osaka: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions