YDBU Lantik Kepala Madrasah Ulumul Qur’an Langsa

oleh -86.579 views
YDBU Lantik Kepala Madrasah Ulumul Qur'an Langsa

 GOOGLE NEWS

Langsa | Realitas – Ketua Umum Yayasan Dayah Bustanul Ulum (YDBU) Ustad Drs. H.Faisal Hasan melaksanakan pelantikan Kepala Madrasah Ulumul Qur’an dan Pelaksana Urusan, pada hari Senin (23/1/2023).

Dalam pengakatan sumpah jabatan yang di laksanakan “Ustad Drs. H. Faisal Hasan selaku Ketua Umum YDBU kepada Muhammad Bahauddin, S.Pd.I, M.Ag yang mengangkat sumpah jabatan sebagai Kepala Madrasah Bustanul Ulum Langsa.

BACA JUGA :   Bupati Aceh Timur Terima Kunjungan Kerja Kepala BNN Langsa

Dengan pengangkatan sumpah jabatan yang disaksikan Bendahara Amriadi selaku Bendahara Yayasan Dayah Bustanul Ulum (YDBU) Langsa dan wakil Ketua II Ibnu Haldun S.Ag. MA, dengan surat keputusan yayasan yang tertuang Nomor, 03/KPTS/2YDBU-LGS/01/2023 pada tanggal, 20 Januari 2023” sebagai jabatan Kepala MTS Ulumul Qur’an Langsa.

Selanjutnya dengan sumpah jabatan yang dihadiri para pengurus Yayasan Dayah Bustanul Ulumul Qur’an Langsa serta didampingim Kepala KUA Langsa Timur Zulfahmi, S.Ag, MA.

BACA JUGA :   Polisi Aniaya Pelajar di Simeulue

Muhammad Bahauddin, menyatakan, saya bersumpah dengan sumpah ini saya berjanji tetap taat mengikuti peraturan yang berlaku di Madrasah ini, dengan sumpah jabatan saya tidak akan menyimpang dalam menjalani tugas yang diberikan kepada saya selagi saya masih menjabat Kepala Madrasah Bustanul Ulum Langsa.

BACA JUGA :   Petani Diserang Harimau

Ustad Drs. H.Faisal Hasan juga menyatakan, ” pelantikan ini tidak ada maksud tujuan apa-apa, hanya pelantikan seperti biasa, karena dengan pembentukan suatu organisasi kita harus saling bahu membahu untuk memperlancar jalanya organisasi tersebut, tutupnya. (*)