Prediksi Bordeaux vs Amiens, Ligue 2 Prancis 14 Januari 2023

oleh -477.579 views
Bordeaux vs Amiens

REALITAS – Prediksi Bordeaux vs Amiens, Pertandingan antara Bordeaux dan Amiens SC berlangsung di kandang Bordeaux, pada 14 Januari 2023, pukul 02:45.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-19 Prancis – Ligue 2, di mana Bordeaux berada di posisi ke-2 klasemen dan Amiens SC di posisi ke-5 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Stade Matmut-Atlantique (Bordeaux).

Bordeaux berada di posisi ke-2 di Prancis – Ligue 2. Mereka telah memainkan 0 pertandingan, dengan total 8 kemenangan, 4 seri dan 3 kekalahan. Bordeaux rata-rata 1,78 Poin Per Pertandingan di Prancis – Ligue 2 dengan total 24 Gol Tercetak dan 13 Gol Kebobolan.

Bermain di kandang sendiri, Bordeaux saat ini berada di posisi ke-3. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 5 kemenangan, 2 seri dan 1 kekalahan. Bordeaux rata-rata 2,22 Poin Per Pertandingan di Prancis – Ligue 2 di kandang dengan 13 Gol Tercetak dan Kebobolan 4 Gol.

Amiens SC berada di posisi ke-5 di Prancis – Ligue 2. Mereka telah memainkan 0 pertandingan, dengan total 7 kemenangan, 2 seri dan 6 kekalahan. Amiens SC memiliki rata-rata 1,56 Poin Per Pertandingan di Prancis – Ligue 2 dengan total 21 Gol dan Kebobolan 19 Gol.

Bermain tandang, Amiens SC saat ini berada di posisi ke-8. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 2 kemenangan, 1 seri dan 4 kekalahan. Amiens SC rata-rata 1,22 Poin Per Pertandingan di Prancis – tandang Ligue 2 dengan 9 Gol Tercetak dan Kebobolan 12 Gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Bordeaux menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1. Mereka rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,78 mereka di kompetisi.

Di kandang, Bordeaux menang 4 kali, seri 1 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 2,6 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,22 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Amiens SC menang 1 kali, seri 0 dan kalah 4. Mereka rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,56 mereka di kompetisi.

Tandang, Amiens SC menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,22 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Bordeaux dan Amiens SC telah bermain 5 kali melawan satu sama lain. Bordeaux menang 2 kali, dan Amiens SC menang 1 kali dengan 2 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Stade Matmut-Atlantique (Bordeaux), terdapat 2 kemenangan untuk Bordeaux, 1 kemenangan untuk Amiens SC dan 2 pertandingan berakhir imbang.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan hari ke-7 Ligue 1 pada 25/09/2019 yang diakhiri dengan skor Amiens SC 1-3 Girondins de Bordeaux.

Pada kesempatan itu, Amiens SC menguasai 45% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Stiven Mendoza (2′).

Di sisi lain, Girondins de Bordeaux melepaskan 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Yacine Adli (8′, 45′) dan Samuel Kalu (73′) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Willy Delajod.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Bordeaux David Guion karena sebagian besar pemain yang utuh. Lucas Rocrou (Dead Leg) absen.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Amiens Philippe Hinschberger tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Amiens SC cukup mampu untuk mencetak gol melawan barisan Girondins de Bordeaux ini, namun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami pikir itu akan menjadi kemenangan 2-1 untuk Girondins de Bordeaux setelah 90 menit. Bisa dengan mudah melihat ini berjalan baik.(red)

Prediksi Skor Bordeaux vs Amiens: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions