Prediksi Arouca vs Sporting Lisbon, Taca da Liga 25 Januari 2023

oleh -182.579 views
Arouca vs Sporting Lisbon

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Arouca vs Sporting Lisbon, Arouca menghadapi Sporting Lisbon di semifinal Taca da Liga pada Selasa malam.

Pertandingan satu leg akan diadakan di Estadio Dr Magalhaes Pessoa, yang dibangun sebagai tempat untuk Euro 2004 dan sekarang menjadi kandang dari tim lapis ketiga Uniao de Leiria.

Setelah mencapai promosi berturut-turut antara 2019 dan 2021 untuk mencapai tingkat teratas Portugal untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, Arouca saat ini memulai era klub yang paling sukses.

Arouquenses menghindari menghadapi tempat playoff degradasi yang ditakuti dengan hanya dua poin musim lalu, tetapi tim Armando Evangelista sejauh ini telah meningkatkan levelnya selama kampanye ini, dengan kemenangan 4-0 mereka atas Portimonense pada hari Jumat membawa mereka naik ke urutan keenam dalam tabel.

BACA JUGA :   Prediksi Trabzonspor vs Antalyaspor, Liga Turki 2 Februari 2023

Dengan demikian, Evangelista mungkin memiliki pandangan untuk mengamankan sepak bola Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah klub, dengan Casa Pia hanya unggul satu poin dari mereka di tempat kualifikasi Liga Konferensi Eropa.

Sementara itu, pria berusia 49 tahun itu juga telah membawa timnya ke ambang final piala pertama mereka, bahkan jika Arouca pasti akan menuju ke Leiria pada pertengahan pekan sebagai underdog.

Namun, setelah akhirnya mengakhiri penantian 19 tahun mereka untuk mengangkat gelar Primeira Liga pada 2021 sebelum finis kedua musim lalu, Sporting sejauh ini tidak menikmati musim terkuatnya.

Tim besutan Ruben Amorim tertinggal 12 poin di belakang pemimpin liga Porto, dengan Braga dan Benfica juga terlihat sulit untuk dikejar di depan mereka mengingat mereka masing-masing unggul delapan dan tujuh poin.

BACA JUGA :   Prediksi Nantes vs Marseille, Ligue 1 Prancis 2 Februari 2023

Setelah membimbing klub meraih gelar bersejarah yang disebutkan di atas, Amorim memiliki banyak pujian di bank di Sporting, dan mereka masih berjuang untuk trofi Eropa dalam bentuk Liga Europa, dengan FC Midtylland menunggu mereka di 32 besar bulan depan. .

Sporting telah memenangkan empat dari lima trofi Piala Liga Portugal terakhir, dengan Amorim bertanggung jawab atas dua trofi sebelumnya, sehingga pemain berusia 37 tahun itu akan berharap untuk mencapai final lainnya dengan mengalahkan Arouca pada hari Selasa.

Arouca tampaknya tidak memiliki masalah cedera atau suspensi menjelang pertandingan Selasa, yang bisa dibilang salah satu yang terbesar dalam sejarah seluruh klub.

Dengan timnya tidak berkompetisi lagi selama delapan hari setelah pertandingan semifinal mereka, Evangelista tidak mungkin melihat alasan untuk mengubah tim pemenang setelah tampil luar biasa melawan Portimonense minggu lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Gaziantep vs Hatayspor, Liga Turki 1 Februari 2023

Sporting, sementara itu, akan bepergian tanpa Luis Neto, Chico Lamba dan Daniel Braganca karena cedera.

Seperti lawan mereka, Verde e Brancos tidak akan bermain lagi sampai pertandingan liga penting mereka melawan Braga Rabu depan, jadi Amorim memiliki kebebasan untuk memilih tim yang kuat karena ia bertujuan untuk memenangkan Taca da Liga untuk musim ketiga berturut-turut.(red)

Prediksi Pemain Arouca vs Sporting Lisbon

Arouca : De Arruabarrena; Esgaio, Basso, Galovic, Quaresma; Soro, Sylla; Arsenio, Ruiz, Antony; Dabagh

Sporting Lisbon : Adan; Inacio, Coates, Reis; Porro, Ugarte, Goncalves, Santos; Edwards, Trincao; Paulinho

Prediksi Arouca vs Sporting Lisbon: 1-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole