Prediksi Porto vs Viseu, Taca da Liga 26 Januari 2023

oleh -45.579 views
Porto  vs Viseu

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Porto  vs Viseu, Porto melanjutkan perburuan gelar Taca da Liga pertama mereka saat menghadapi tim lapis kedua Academico de Viseu di semifinal pada Rabu malam.

Kompetisi piala tahunan mengambil bentuk yang berbeda karena Piala Dunia musim ini, tetapi kedua tim ini sekarang hanya berjarak 90 menit dari final pada hari Sabtu.

Porto memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi 15 pertandingan pada hari Sabtu setelah sukses tipis di Vitoria de Guimaraes di Liga Primeira berkat gol babak pertama dari Joao Mario.

Kemenangan di Guimaraes itu adalah kemenangan ketiga berturut-turut Dragoes dan membuat rival promosi Benfica dan Braga tetap berada dalam jangkauan saat perhatian beralih ke masalah Taca da Liga.

Sisi Sergio Conceicao tidak terkalahkan dalam kompetisi ini, memuncaki grup mereka selama istirahat Piala Dunia dengan tujuh poin dari tiga pertandingan sebelum mengalahkan Gil Vicente 2-0 di babak terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Angers vs Ajaccio, Ligue 1 Prancis 2 Februari 2023

Wenderson Galeno dan Medhi Taremi mencetak gol hari itu di Estadio do Dragao, gol yang memungkinkan Porto untuk melanjutkan pencarian kesuksesan perdananya di kompetisi ini dalam minggu ini.

Academico Viseu sedang dalam perjalanan tak terkalahkan di Liga Portugal 2, tidak pernah kalah dalam 11 pertandingan liga terakhir mereka sementara juga melaju ke empat besar Taca da Liga tahun ini.

Tim papan atas Boavista menjadi korban Viseu di babak terakhir, dengan gol dari Christophe Nduwarugira dan Rafael Fonseca mengamankan kemenangan yang tidak terduga dan membuat pertandingan yang menarik dengan salah satu pakaian elit Portugal.

Viseu telah berhasil berkonsolidasi di tingkat kedua sepak bola Portugal selama dekade terakhir dan jelas sekarang ingin menambah beberapa trofi utama ke ruang trofi di Estadio do Fontelo, meskipun tugas melawan Dragoes akan sepenuhnya menguji kredensial pemenang piala mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Montpellier vs PSG, Ligue 1 Prancis 2 Februari 2023

Klub belum memenangkan kehormatan besar dalam sejarah mereka tetapi sekarang menemukan diri mereka hanya berjarak 180 menit dari melakukan hal itu, dengan pendukung tim Jorge Costa berharap untuk minggu yang ajaib di Leira.

Porto tidak akan dapat menggunakan jasa penyerang Evanilson untuk pertandingan semifinal ini setelah pemain Brasil itu mengalami cedera lutut pada akhir Desember, sebuah masalah yang akan membuat pemain berusia 23 tahun itu absen hingga bulan depan.

Absennya itu telah memberi Antonio Martinez lebih banyak waktu di XI sebagai mitra untuk Taremi yang disebutkan di atas dalam serangan, dan pemain Spanyol itu akan berharap untuk menambah dua gol Taca de Liga ketika ia menghadapi lawan lapis kedua pada Rabu malam.

BACA JUGA :   Prediksi Lyon vs Brestois, Ligue 1 Prancis 2 Februari 2023

Striker Viseu Andre Clovis memimpin daftar pencetak gol Liga Portugal 2 dengan 14 gol dan akan tertarik untuk menunjukkan bakatnya melawan Dragoes saat ia melanjutkan masa pinjamannya dari Estoril.

Jonathan Toro akan ditugaskan untuk membantu Clovis di lini serang Viseu, dengan pemain berusia 26 tahun itu akan bergabung di lini tengah bersama Pana dan pemain muda Tomas Silva.(red)

Prediksi Pemain Porto  vs Viseu

Porto : Costa; Mario, Pepe, Marcano, Wendell; Otavio, Uribe, Eustaquio, Galeno; Martinez, Taremi

Viseu : Gril; Mesquita, Chaves, Silva, Miloransa; Silva, Pana, Yuri, Toro, Ramirez; Clovis

Prediksi Porto  vs Viseu: 3-0

editor : wahyudi
sumber : sportsmole