Kanwil Kemenkumham Aceh Lantik 21 Pejabat Imigrasi

oleh -24.579 views
Kanwil Kemenkumham Aceh Lantik 21 Pejabat Imigrasi

 GOOGLE NEWS

Banda Aceh | Realitas – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh,  Drs Meurah Budiman,.SH.MH. melantik dan mengambil sumpah jabatan 21 orang pejabat imigrasi di lingkungan Kemenkumham Aceh, Selasa (24/1/2023).

Acara pelantikan 21 pejabat Imigrasi tersebut digelar di Hotel Grand Permata Hati, Banda Aceh.

Pelantikan ini dihadiri para Kepala Divisi, Pejabat Administrator, dan Kepala UPT di seluruh Aceh.

Dalam sambutannya, Meurah Berharap pejabat yang dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik. Sehingga hal ini akan melahirkan pencapaian dan memajukan instansi.

“Harus melahirkan pencapaian positif, melahirkan inovasi, dan terus berkontribusi dalam memberikan pelayanan publik yang berkualitas,” ungkap Meurah Budiman.

Ia pun mengajak pejabat yang dilantik untuk merubah mindset lama PNS yang bekerja pada zona nyaman dan tidak mempunyai target. Menurutnya, PNS yang baik itu harus berorientasi pada hasil kerja yang sesuai harapan.

“Selain itu berperilaku harus sesuai harapan, ubah mindset lama, sebab mindset akan mempengaruhi perilaku dan perilaku akan mempengaruhi hasil,” tutupnya.

Kegiatan dilanjutkan serah terima jabatan bagi kepala satuan kerja yang dilantik dengan pejabat yang lama sekaligus penandatanganan pakta integritas. (*)

BACA JUGA :   PPATK Diminta Periksa Transaksi Keuangan Komisioner KIP Aceh Timur