Prediksi Port Vale vs Exeter, 5 November 2022

oleh -94.579 views
Port Vale vs Exeter

REALITAS – Prediksi Port Vale vs Exeter, Setelah mencapai putaran ketiga Piala FA musim lalu sebelum dikalahkan oleh klub Liga Premier Brentford, Port Vale akan berharap untuk tingkat keberhasilan yang sama saat mereka memulai kampanye mereka melawan Exeter City di Vale Park pada hari Sabtu.

Gary Caldwell akan berharap untuk menemukan kemenangan pertamanya sebagai pelatih Exeter setelah penunjukannya baru-baru ini dan tentunya akan berharap pada pertandingan putaran pertama yang tidak terlalu kacau dibandingkan dengan yang dialami Exeter musim lalu.

Port Vale dengan mudah memenangkan pertandingan Piala FA putaran pertama musim lalu, yang merupakan kemenangan dominan 5-1 melawan Accrington Stanley. Mereka mengikutinya dengan kemenangan putaran kedua melawan Burton Albion sebelum kekalahan mereka dari Brentford.

Kedua tim bertemu pada matchday kedua musim ini dan Port Vale pasti akan berharap untuk hasil yang berbeda di pertandingan ini.

Exeter memenangkan pertandingan 4-0 tetapi tim telah berkembang sejak saat itu dan sekarang hanya satu poin yang memisahkan kedua tim di tabel League One, dengan Port Vale memimpin tim.

Setelah tersingkir di putaran pertama Piala EFL, tim asuhan Darrell Clarke akan ingin membuat kemajuan yang lebih baik dalam kompetisi ini dan memberikan impian kepada para penggemar mereka untuk meraih piala ajaib. Penampilan terbaik mereka di Piala FA membuat mereka mencapai semifinal di musim 1953-54.

The Valiants hanya kalah satu kali dari enam pertandingan liga terakhir mereka, dengan pertandingan terakhir mereka berakhir dengan hasil imbang 2-2 melawan Wycombe Wanderers, jadi mereka menuju pertandingan Piala FA ini dalam bentuk yang layak. Ellis Harrison telah mencetak tujuh gol musim ini dan akan menjadi ancaman utama yang harus diwaspadai dalam pertandingan ini.

Babak pertama musim lalu tentu saja sangat penting bagi Exeter City saat mereka bermain imbang melawan Bradford City di pertandingan pertama dan kemudian dibawa ke perpanjangan waktu dalam pertandingan ulang, yang akhirnya mereka menangkan 3-0.

Namun, selama perpanjangan waktu mereka melakukan pergantian pemain keenam dengan pemahaman bahwa mereka diizinkan untuk melakukan perubahan tambahan, hanya untuk diberitahu setelah pertandingan bahwa mereka sebenarnya telah melanggar peraturan.

Replay kemudian dimainkan lagi, dengan dasi akhirnya berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Exeter sebelum mereka kalah dalam pertandingan putaran kedua melawan Cambridge United 2-1 dan keluar dari kompetisi.

The Grecian akan berharap untuk kinerja yang lebih baik tahun ini dengan harapan menantang rekor Piala FA terbaik mereka, yang membuat mereka mencapai babak keenam pada dua kesempatan, terakhir di musim 1980-81 ketika mereka dikalahkan oleh Tottenham Hotspur. di White Hart Lane.

Exeter memiliki pertandingan putaran pertama yang penting di Piala EFL musim ini, mengalahkan Cheltenham Town 7-0 sebelum kalah di babak kedua melalui adu penalti dari Gillingham. Sam Nombe mencetak dua gol dalam pertandingan itu dan akan berharap bahwa pertandingan piala lainnya memberinya kesempatan untuk menambah tujuh golnya untuk musim sejauh ini.

Port Vale akan sangat menyadari pencetak gol terbanyak untuk Exeter, Jevani Brown, saat ia mencetak dua gol melawan mereka di liga dan memiliki delapan gol dan tujuh assist yang mengesankan musim ini, yang berarti ia rata-rata menyumbang gol di setiap pertandingan yang ia mulai.

Dengan tiga kekalahan dalam enam pertandingan liga terakhir mereka, Exeter akan berharap pertandingan ini memberi mereka kesempatan untuk mengembalikan musim mereka ke jalurnya dan juga membantu Gary Caldwell mengenal pasukannya lebih baik saat ia memimpin pertandingan ketiga ini.

Darrell Clarke membuat beberapa perubahan untuk perjalanan ke Wycombe Wanderers pada hari Selasa, dengan dua dari perubahan itu terjadi di pertahanan, ketika Dan Jones diskors dan William Forrester melewatkan pertandingan karena cedera.

Jones kemungkinan besar akan kembali langsung ke starting lineup, dengan Forrester berpotensi kembali masuk karena dia tidak mengalami cedera serius.

Kapten Tom Conlon juga kembali ke samping untuk pertandingan melawan Wycombe dan mencetak gol penyeimbang, jadi dia harus mempertahankan tempatnya.

Jevani Brown berada di bangku cadangan untuk Exeter pada hari Senin melawan Plymouth Argyle tetapi dia diharapkan untuk kembali ke starting 11 menggantikan Harry Kite.

Sisa tim diselesaikan dan kemungkinan besar akan tetap tidak berubah untuk pertandingan seperti yang terjadi antara pertandingan Derby County dan Plymouth.(red)

Prediksi Pemain Port Vale vs Exeter

Port Vale : Stevens; Jones, Hall, Cass; Benning, Pett, Conlon, Robinson, Massey; Harrison, Wilson

Exeter : Blackman; Hartridge, Sweeney, Key; Sparkes, Dieng, Collins, Caprice, Brown; Nombe, Stansfield

Prediksi Skor Port Vale vs Exeter: 2-1