Prediksi Port Vale vs Exeter, EFL League One 18 Februari 2023

oleh -87.579 views
oleh
Port Vale vs Exeter, EFL League One

REALITAS – Prediksi Port Vale vs Exeter, Port Vale akan berusaha untuk mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan saat mereka menghadapi Exeter City di Vale Park pada hari Sabtu.

Tuan rumah saat ini duduk di posisi ke-15 di klasemen League One dan tertinggal dua poin dari Yunani, yang juga bisa memanfaatkan kemenangan setelah hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan sebelumnya.

Sejak mengalahkan Forest Green Rovers 3-1 dalam pertemuan tandang mereka di hari tahun baru, Port Vale hanya meraih dua poin dari tujuh pertandingan.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Port Vale kebobolan dalam waktu 60 detik melawan Barnsley, sebelum Nathan Smith memulihkan keseimbangan di menit ke-14.

Barnsley, bagaimanapun, merebut kembali keunggulan tujuh menit kemudian dan menambahkan gol ketiga di babak kedua, membuat Valiants mengalami kekalahan beruntun.

Sisi Darrell Clarke sekarang telah kehilangan lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka, dan bos Port Vale akan prihatin dengan fakta bahwa timnya telah kebobolan setidaknya dua gol dalam semua lima kekalahan tersebut, meninggalkan mereka di posisi ke-15 jelang putaran akhir pekan. perlengkapan.

Meskipun Valiants saat ini unggul sembilan poin dari zona degradasi, Clarke akan menyadari bahwa para pemainnya harus mulai meraih kemenangan jika mereka ingin menghentikan penurunan mereka di klasemen.

Exeter duduk tiga tempat lebih tinggi dari lawan mereka, tetapi penampilan terakhir mereka jauh dari menggembirakan, hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka.

Orang-orang Yunani tidak dapat membangun kemenangan 2-0 yang mereka catat melawan MK Dons pada akhir Januari, saat mereka kalah dalam dua pertandingan berikutnya dari Charlton Athletic dan Burton Albion.

Mereka setidaknya berhasil menghindari kekalahan ketiga berturut-turut di tengah pekan, bermain tanpa gol melawan Shrewsbury Town.

Pasukan Gary Caldwell bernasib cukup baik dalam perjalanan mereka dalam pertandingan terakhir dengan lima pertandingan tandang terakhir mereka menghasilkan tiga kemenangan.

Mereka juga akan mendapatkan kepercayaan diri dari fakta bahwa mereka telah mengalahkan Port Vale dalam dua kesempatan musim ini – menang 4-0 di Liga pada Agustus dan mengklaim kemenangan tandang 3-2 dalam pertandingan Piala FA November.

Cedera telah mencegah James Wilson untuk tampil pada tahun 2023, dan striker Port Vale itu diperkirakan tidak akan kembali tepat waktu untuk pertandingan hari Sabtu.

Setelah pulih dari cedera, pemain pinjaman Oxford Matty Taylor keluar dari bangku cadangan untuk melakukan debutnya untuk klub pada pertengahan pekan, dan dia mungkin akan mendapatkan start pertamanya di Port Vale melawan Exeter.

Taylor dapat bergabung di lini depan oleh Ellison Harrison, yang juga kembali dari absen untuk tampil sebagai pemain pengganti pada hari Selasa.

Adapun tim tamu, Kyle Taylor absen karena cedera jangka panjang, sementara Jevani Brown diskors secara internal oleh klub sambil menunggu hasil kasus hukum setelah didakwa melakukan penyerangan.

Cheick Diabate mematahkan kakinya dalam kekalahan akhir pekan lalu dari Burton Albion, dan dia diperkirakan akan melewatkan sebagian besar musim ini.

Pemain berusia 21 tahun itu digantikan di tiga bek oleh Jonathan Grounds, yang bisa mempertahankan tempatnya untuk pertandingan hari Sabtu.(red)

Prediksi Pemain Port Vale vs Exeter

Port Vale : Stone; Forrester, Smith, Donnelly; Worrall, Garrity, Ojo, Benning; Massey, Harrison, Taylor

Exeter : Woods; Aimson, Hartridge, Grounds; Kite, Key, McDonald, Collins, Mitchell; White; Stansfield

Prediksi Skor Port Vale vs Exeter: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole