Demokrat Aceh Salurkan Bantuan Banjir Aceh Tamiang

oleh -33.579 views
Demokrat Aceh Salurkan Bantuan Banjir Aceh Tamiang

 GOOGLE NEWS

Langsa | Realitas – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Aceh menyalurkan bantuan melalui DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (8/11) petang.

Menurut keterangan Wakil Bendahara DPD Partai Demokrat Aceh yang juga Tenaga Ahli (TA) Bang Muslim (BM), Muhammad Rizal SE, menyatakan bahwa sesuai arahan dari Bang Muslim, agar dapat menyalurkan bantuan untuk warga Aceh Tamiang yang terkena banjir.

BACA JUGA :   GeRAK Minta Polisi Usut Pemback-Up Para Penimbun BBM

“Bantuan ini adalah bentuk kepedulian Bang Muslim pada warga yang terdampak banjir,” kata M Rizal.

Lanjutnya, para relawan telah menyalurkan bantuan untuk Kecamatan Seruway yang meliputi Kampung Sungai Kurok Satu, Tangse Lama, Kenangkung, Gelung, Paya Udang, Pekan Seruway dan Padang Langis.

Lalu untuk Kecamatan Rantau diantaranya Simpang Lima, Bukit Suling dan Kampung Landuh.

Sedangkan dalam penyaluran bantuan tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPC Partai Demokrat, Kabupaten Aceh Tamiang, Nora
Idah Nita SE, dan para pengurus Demokrat lainnya dalam menyalurkan bantuan tersebut.

Adapun bantuannya berupa beras 750 Kg / 150 Karung, Mie Instant sebanyak 50 dus dan air mineral 50 dus.

Terpisah Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, Muslim SHI, MM, mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat Aceh Tamiang yang terkena banjir.

Kemudian, bantuan ini kiranya dapat meringankan beban masyarakat atas musibah banjir yang melanda hampir seluruh Aceh Tamiang yang membuat perekonomi lumpuh.

BACA JUGA :   Keluarga Korban Pembunuhan Kecewa Pelaku Yang Dihukum 16 Tahun Penjara "Kok Diluar"

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan sejatinya musibah tersebut menjadi iktibar dan berserah diri kepada Allah SWT,” terang Muslim yang juga Anggota DPR-RI itu.

Lanjut, Muslim, kehadiran Partai Demokrat ditengah masyarakat yakni berkoalisi dengan rakyat, bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan serta Partai Demokrat tetap hadir ditengah kondisi masyarakat kesusahan, pungkas Muslim. (*)