Prediksi Juventus vs Bologna, Serie A 3 Oktober 2022

oleh -147.579 views
Juventus vs Bologna

REALITAS – Prediksi Juventus vs Bologna, Bertujuan untuk meraih kemenangan Serie A pertama sejak Agustus, Juventus kembali beraksi pada Senin dinihari, saat mereka menjamu Bologna di Turin.

Direndahkan oleh Monza tepat sebelum jeda internasional, Bianconeri sudah tertinggal dari kecepatan yang ditetapkan oleh rival potensial mereka dalam gelar juara dan sangat membutuhkan tiga poin akhir pekan ini.

Sekarang hanya dengan satu kemenangan dari delapan pertandingan, Juventus mengikuti kegagalan lain di Eropa dengan terseok-seok melawan tim papan bawah Monza tepat sebelum sepak bola internasional turun tangan.

Pemecatan Angel Di Maria di babak pertama tentu saja tidak membantu, tetapi dipukuli oleh lawan tanpa kemenangan yang baru saja memecat pelatih mereka dan menunjuk pengganti rookie akan merusak beberapa kebanggaan yang sudah berkurang.

Dengan hanya 10 poin di papan dan kemenangan terakhir mereka datang kembali pada bulan Agustus, melawan Spezia, Juve duduk di urutan kedelapan setelah tujuh putaran musim Serie A dan masih tanpa poin di grup Liga Champions menyusul kekalahan kandang 2-1 dari Benfica terakhir kali keluar di Eropa.

Meskipun merombak opsi menyerang mereka selama musim panas, Bianconeri hanya berhasil melakukan 25 tembakan tepat sasaran di kompetisi domestik musim ini – penghitungan terendah mereka setelah tujuh pertandingan sejak data tersebut pertama kali dikumpulkan di Italia, pada tahun 2004.

Akibatnya, Allegri berada di bawah pengawasan ketat dari semua pihak; dengan hasil yang tidak memadai yang diimbangi dengan gaya permainan tanpa tujuan, dan hanya paket pembayaran yang mahal tampaknya mengapa dewan tidak bertindak untuk menyingkirkannya.

Sebelum menghadapi Milan minggu depan, Juve disuguhi dua pertandingan lagi yang bisa dimenangkan, saat mereka menjamu Maccabi Haifa pada hari Rabu setelah menjamu Bologna di Allianz Stadium.

BACA JUGA :   Prediksi Genoa vs Lazio, 20 April 2024

Begitulah supremasi mereka dalam pertandingan ini, Juve hanya kalah satu kali dari 39 pertandingan liga terakhir mereka melawan tim tamu hari Minggu, dan satu-satunya kesuksesan Bologna selama musim yang mandul terjadi pada Februari 2011.

Tim asuhan Thiago Motta saat ini tiba di Turin setelah kalah dalam pertandingan pertama pelatih baru mereka yang bertanggung jawab, saat mereka kalah 1-0 dari sesama tim yang sedang berjuang Empoli dua minggu yang lalu.

Diangkat setelah kepergian emosional Sinisa Mihajlovic, bos baru Bologna itu frustrasi karena dominasi timnya atas bola tidak berarti apa-apa di Stadio Renato Dall’Ara, dan sekarang akan mencari kemenangan pertama pada kesempatan yang sama sekali lebih penting.

Namun, peluang Rossoblu untuk menambahkan kemunduran lain ke kesengsaraan tuan rumah mereka semakin tipis, berdasarkan kurangnya keberhasilan dari Dall’Ara pada 2022.

Bologna hanya memenangkan satu dari 13 pertandingan tandang mereka di liga sejak pergantian tahun – dan itu terjadi saat melawan Genoa yang terikat Serie B pada bulan Mei – jadi Motta mungkin harus menunggu sedikit lebih lama.

Sedikit mengurangi daftar cedera yang melemahkan mereka, istirahat dua minggu telah memberi kuartet Juventus Wojciech Szczesny, Adrien Rabiot, Alex Sandro dan Manuel Locatelli kesempatan untuk pulih.

BACA JUGA :   Prediksi Besiktas vs Ankaragucu, 20 April 2024

Yang pertama harus menggantikan Mattia Perin di gawang, sementara Rabiot dan Locatelli bisa bergabung di lini tengah tuan rumah; Angel Di Maria diskors, dan absen jangka panjang Paul Pogba dan Federico Chiesa tetap absen.

Bergabung dengan Dusan Vlahovic di lini depan, striker Polandia Arkadiusz Milik telah mencetak dua gol di masing-masing dari dua pertandingan kandang Serie A melawan Bologna hingga saat ini: pada September 2016 dan Desember 2018; keduanya untuk Napoli.

Baru-baru ini dinobatkan sebagai ‘Pemain Bulan Ini’ Serie A September, Marko Arnautovic akan memimpin lini depan untuk Bologna pada hari Minggu, setelah telah mencetak enam dari tujuh gol klubnya dalam kampanye saat ini.

Striker Austria itu kini menargetkan untuk menjadi pemain Rossoblu kedua dalam 50 tahun terakhir yang mencetak setidaknya tujuh kali dalam delapan pertandingan pertama Rossoblu – dan yang pertama sejak Roberto Baggio pada 1997.

Seringkali Arnautovic menggagalkan lini depan, Musa Barrow absen karena cedera, sehingga Nicola Sansone dan Joshua Zirkzee akan bersaing untuk menggantikannya.(*)

Prediksi Pemain Juventus vs Bologna

Juventus : Szczesny; Bremer, Bonucci, Danilo; Cuadrado, Locatelli, Paredes, Rabiot, Kostic; Milik, Vlahovic

Bologna : Skorupski; Soumaoro, Medel, Lucumi; Kasius, Schouten, Dominguez, Soriano, Cambiaso; Sansone; Arnautovic

Prediksi Skor Juventus vs Bologna: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber