Prediksi Steaua vs Anderlecht, Liga Konferensi 16 September 2022

oleh -198.579 views
Steaua vs Anderlecht

REALITAS – Prediksi Steaua vs Anderlecht, Jadwal Liga Konferensi hari Jumat 16 September 2022 pukul 02:00 wib akan mempertemukan Steaua Bucharest melawan RSC Anderlecht.

Steaua Bucharest akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 3-1 Liga Konferensi terakhir kali dari West Ham United.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Steaua Bucharest adalah Andrei Cordea (34′). Jarrod Bowen (69′), Emerson Palmieri (74′) dan Michail Antonio (90′) mencetak gol untuk West Ham United.

Pertandingan dengan Steaua Bucharest sering kali menjadi pertandingan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak gol yang diharapkan. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 24 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 4 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya terakreditasi ke Steaua Bucharest. Kami harus mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan atau tidak ke pertandingan berikutnya.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan KVC Westerlo dalam aksi Divisi Pertama A, RSC Anderlecht akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, RSC Anderlecht berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk RSC Anderlecht adalah Sebastiano Esposito (70′). Di sisi lain, Westerlo mendapat 13 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Igor Vetokele (6′) dan Halil Akbunar (83′) mencetak gol untuk KVC Westerlo.

Melihat performa mereka, dan RSC Anderlecht telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 8 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, RSC Anderlecht memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi.

Bos Steaua Bucharest Nicolae Dică akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Manajer RSC Anderlecht Felice Mazz harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Benito Raman (Cedera Pergelangan Kaki) dan Adrien Trébel (Cedera Bahu) tidak dapat bermain.

Kami berpandangan bahwa RSC Anderlecht dan Steaua Bucharest bisa berakhir dengan baik di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Seharusnya tidak banyak di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertemuan yang ketat dengan skor 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Steaua vs Anderlecht

Steaua (4-3-3): Stefan Tarnovanu; Grigoras Pantea, Joonas Tamm, Joyskim Dawa, Risto Radunovic; Ovidiu Popescu, Malcom Edjouma; Andrei Cordea, David Miculescu, Florinel Coman; Andrea Compagno

Anderlecht (3-5-2): Hendrik van Crombrugge (GK); Hannes Delcroix, Wesley Hoedt, Jan Vertonghen; Noah Sadiki, Marco Kana, Amadou Diawara, Lior Refaelov, Michael Murillo; Fabio Silva, Sebastiano Esposito

Prediksi Skor Steaua vs Anderlecht: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber