Prediksi Silkeborg vs West Ham, Liga Konferensi 16 September 2022

oleh -185.579 views
Silkeborg vs West Ham

REALITAS – Prediksi Silkeborg vs West Ham, Silkeborg IF berhadapan dengan West Ham United dalam pertandingan Liga Konferensi Jumat 16 September 2022 pukul 02:00 wib.

Silkeborg IF akan mencari kemenangan lagi setelah menang 1-0 di Superliga melawan AGF Aarhus.

Dalam laga tersebut, Silkeborg IF berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Silkeborg IF adalah Sebastian Jørgensen (31′). Di ujung lain, AGF Aarhus memiliki 15 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Silkeborg IF ambil bagian. Berkenaan dengan bobot gol dari periode ini, tim lawan mencetak total 5 dan Silkeborg IF berhasil mengumpulkan 5. Mari kita lihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam pertandingan ini atau tidak.

West Ham United datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 3-1 Liga Konferensi dalam kekalahan Steaua Bucharest di pertandingan terakhir mereka.

Untuk West Ham United, gol-gol dicetak oleh Jarrod Bowen (69′), Emerson Palmieri (74′) dan Michail Antonio (90′). Andrei Cordea (34′) menjadi pencetak gol bagi Steaua Bucharest.

West Ham United asuhan David Moyes telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 9 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama sama dengan 6.

Tidak ada yang lebih baik tentang seleksi, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Silkeborg IF Kent Nielsen berkat kekuatan pemain yang hampir penuh. Gustav Dahl (Gegar otak) absen.

Karena sekelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer West Ham United David Moyes. Nayef Aguerd (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan bermain di sini. Declan Rice tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Menurut pendapat kami, Silkeborg IF mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk menempatkan gol melewati pakaian West Ham United ini yang kami pikir mungkin akan mencetak gol dan tetap unggul.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sulit, berakhir dengan keunggulan 0-1 untuk West Ham United ketika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Pemain Silkeborg vs West Ham

Silkeborg ((4-3-3): Nicolai Larsen (GK); Lukas Engel, Joel Felix, Tobias Salquist, Oliver Sonne; Anders Klynge, Mark Brink, Stefan Thordarson, Mads Kaalund, Nicklas Helenius, Sebastian Jorgensen

West Ham (3-4-2-1): Alphonse Areola (GK); Angelo Ogbonna, Thilo Kehrer, Emerson Palmieri; Vladimir Coufal, Manuel Lanzini, Declan Rice, Maxwell Cornet; Lucas Paqueta, Jarrod Bowen; Michail Antonio

Prediksi Skor Silkeborg vs West Ham: 0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber