Prediksi Rodez vs Valenciennes, Ligue 2 Prancis 11 September 2022

oleh -21.579 views
Rodez  vs Valenciennes

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Rodez  vs Valenciennes, Rodez akan berhadapan dengan tim tandang Valenciennes FC di Stade Paul-Lignon dalam pertemuan Ligue 2 ini pada hari Minggu dinihari.

Rodez menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-4 di Ligue 2 di pertandingan sebelumnya melawan FC Metz.

Satu-satunya nama yang tercatat dalam daftar pencetak gol dari Rodez adalah Clément Depres (69′). Georges Mikautadze (21′, 36′), Matthieu Udol (44′) dan Youssef Maziz (75′) mencetak gol untuk FC Metz.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Rodez asuhan Laurent Peyrelade telah mencetak gol sebanyak 5 kali, jumlah rata-rata gol per pertandingan 0,83.

BACA JUGA :   Prediksi Besiktas vs Alanyaspor, Liga Turki 28 Januari 2023

Valenciennes FC akan memasuki pertandingan ini setelah menang 3-2 di Ligue 2 saat mereka mengalahkan Nîmes dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk Valenciennes FC, pencetak golnya adalah Mohamed Kaba (29′), Marius Noubissi (49′) dan Ugo Bonnet (77′). Malik Tchokounté (45′) dan Moussa Koné (69′) mencetak gol untuk Nîmes.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Valenciennes FC asuhan Nicolas Rabuel telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 7 kali sehingga menghasilkan gol yang dicetak per pertandingan rata-rata 1,17.

Sekilas tentang head-to-head mereka sebelumnya pada 16/08/2019 memberi tahu kita bahwa Rodez telah memenangkan 2 dari pertandingan ini Valenciennes FC 1, dengan jumlah hasil seri adalah 3

BACA JUGA :   Prediksi Hannover vs Kaiserslautern, Liga 2 Bundesliga 29 Januari 2023

Total gabungan 13 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 9 dari Rodez dan 4 milik Les Athéniens. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Ligue 2 hari 23 pada 02/05/2022 ketika itu berakhir Rodez 0-0 Valenciennes FC.

Wasitnya adalah Oliver Thual.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Rodez Laurent Peyrelade dari grup yang sepenuhnya prima. Amiran Sanaia (kanker) meleset.

Dengan tim yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk dimainkan, bos Valenciennes FC Nicolas Rabuel tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Albacete vs Lugo, Segunda Spanyol 30 Januari 2023

Kami cenderung berpikir bahwa Valenciennes FC dan Rodez mungkin menemukan diri mereka berdua mencetak gol dalam apa yang menjanjikan untuk menjadi pertempuran yang sangat seimbang di sini.

Mari kita lihat bagaimana yang ini berjalan, tetapi sepertinya ini bisa menjadi hasil imbang. Oleh karena itu kami memberi tip pertemuan yang ketat dengan skor 1-1 ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Rodez  vs Valenciennes: 1-1

editor :wahyudi
sumber : Berbagai sumber