Prediksi Nimes vs Bastia, Ligue 2 Prancis 11 September 2022

oleh -21.579 views
Nimes vs Bastia

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Nimes vs Bastia, Pertemuan Ligue 2 di Stade des Costires pada hari Minggu dinihari akan melihat tim tuan rumah Nîmes menyambut lawan SC Bastia.

Nîmes akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kalah 3-2 di Ligue 2 di pertandingan sebelumnya melawan Valenciennes FC.

Untuk Nîmes, pencetak golnya adalah Malik Tchokounté (45′) dan Moussa Koné (69′). Mohamed Kaba (29′), Marius Noubissi (49′) dan Ugo Bonnet (77′) mencetak gol untuk Valenciennes FC.

Nîmes tidak bisa berhenti mencetak gol, selalu mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 8 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 9.

BACA JUGA :   Prediksi Ternana vs Modena, Serie B Italia 28 Januari 2023

SC Bastia datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 1-0 Ligue 2 untuk mengalahkan Dijon dalam pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya pencetak gol dari SC Bastia adalah Migouel Alfarela (56′).

Menggambarkan keterlibatan mereka dalam pertemuan dengan skor tinggi, gol telah dicetak 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana SC Bastia turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertemuan. Lawan mereka telah berhasil membuat 11 dari gol tersebut. namun, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah pola itu akan bertahan di sini dalam pertandingan ini.

Masuk ke kontes ini, SC Bastia belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Jika kita melihat duel head to head masa lalu mereka yang berlangsung hingga 19 Desember 2008, hanya ada sedikit perbedaan antara kedua klub dengan Nîmes memenangkan 2 pertandingan tersebut, SC Bastia 2 dan 2 seri pada waktu regulasi.

BACA JUGA :   Prediksi Frosinone vs Benevento, Serie B Italia 29 Januari 2023

Sebanyak 15 gol tercipta di antara mereka selama gol tersebut, dengan 5 di antaranya untuk Les Crocodiles dan 10 dari Bastia. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Ligue 2 hari ke 38 pada 14 Mei 2022 yang berakhir dengan skor di Nîmes 0-2 SC Bastia.

Pertandingan ini dipimpin oleh Benjamin Lepaysant.

Bos Nîmes Nicolas Usaï akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini berkat kelompok yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Besiktas vs Alanyaspor, Liga Turki 28 Januari 2023

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos SC Bastia Régis Brouard tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa SC Bastia dan Nîmes akan kesulitan mencetak gol di sini.

Hasil imbang tanpa gol terlihat seperti kemungkinan yang nyata, tapi kita lihat saja apa yang terjadi. Itulah mengapa kami condong ke arah pertandingan yang sangat kompetitif dengan hasil imbang 0-0 di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Nimes vs Bastia: 0-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber