Prediksi Pohang vs Suwon Samsung, K-League 14 September 2022

oleh -127.579 views
Pohang vs Suwon Samsung

REALITAS – Prediksi Pohang vs Suwon Samsung, Pohang Steelers akan menjamu rival tamunya Suwon Samsung Bluewings di Pohang Steel Yard dalam pertandingan K League 1 pada hari Rabu.

Pohang Steelers berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 1-2 K League 1 melawan Ulsan Hyundai.

Dalam pertandingan itu, Pohang Steelers memiliki 48% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Ulsan Hyundai memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Martin dám (37′) menjadi pencetak gol bagi Ulsan Hyundai.

Sudah jarang belakangan ini Pohang Steelers mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Pohang Steelers telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam prosesnya.

Terakhir kali, Suwon Samsung Bluewings bermain imbang 3-3 dalam pertandingan K League 1 dengan Incheon United.

Dalam pertandingan itu, Suwon Samsung Bluewings berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 17 percobaan mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Incheon United melakukan 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Melihat performa mereka, dan Suwon Samsung Bluewings telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan. Di bagian belakang, Suwon Samsung Bluewings tampaknya memiliki bagian bawah yang lembut. Kita lihat saja apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Melihat duel head to head sebelumnya pada 16/09/2020, kedua klub ini sama-sama menang dengan Pohang Steelers memenangkan 1 dari pertandingan itu, Suwon Samsung Bluewings 1 dan 4 seri setelah 90 menit bermain.

Sebanyak 8 gol dibagikan oleh kedua klub selama promosi tersebut, dengan 3 untuk Steelers dan 5 milik Blue Wings. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,33.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah K League 1 match day 21 pada 10/07/2022 ketika skor akhir adalah Pohang Steelers 1-0 Suwon Samsung Bluewings.

Dalam pertandingan itu, Pohang Steelers memiliki 59% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

Suwon Samsung Bluewings memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Seung-wook Park (Fitness), Pyeong-guk Yun (Cedera Jempol) dan Yong-hwan Kim (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan tersedia untuk pelatih Pohang Steelers Gi-dong Kim.

Manajer Suwon Samsung Bluewings Lim-Saeng Lee harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Je-ho Yu (Cedera Lutut) dan Sung-geun Choi (Cedera Lutut) tidak akan muncul.

Kami merasa bahwa selama permainan, Suwon Samsung Bluewings mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk melewati tim Pohang Steelers ini yang menurut kami kemungkinan akan mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertemuan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Pohang Steelers di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Pohang vs Suwon Samsung: 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber