IKLAN YARA

Prediksi Nimes vs Paris, Ligue 2 Prancis 2 Oktober 2022

oleh -25.579 views
Nimes vs Paris

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Nimes vs Paris,  Nîmes menghadapi klub tamu Paris FC di Stade des Costires dalam pertandingan Ligue 2 pada hari Minggu dinihari 2 Oktober 2022.

Nîmes akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah upaya kekalahan 3-1 Ligue 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Sochaux.

Satu-satunya nama di papan skor dari Nîmes adalah Jean N’Guessan (4′). Tony Mauricio (22′) dan Ibrahim Sissoko (34′, 53′) mencetak gol untuk Sochaux.

Nîmes asuhan Nicolas Usaï telah mencetak 7 gol dari 6 pertandingan sebelumnya. Sebaliknya, jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka di pertandingan yang sama adalah 11.

Sejak mengalami kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Rodez di kompetisi Ligue 2, Paris FC dan para pendukungnya berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

BACA JUGA :   Prediksi Prancis vs Polandia, Piala Dunia 4 Desember 2022

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Paris FC adalah Morgan Guilavogui (24′). ric Vandenabeele (61′) dan Bradley Danger (81′) mencetak gol untuk Rodez.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Paris FC telah mengantongi jumlah 7 gol. Paris FC juga telah mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, mereka telah melihat 10 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Jelang pertemuan ini, Paris FC tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka sejak 22/09/2015 memberi tahu kita bahwa Nîmes telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Paris FC 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

BACA JUGA :   Prediksi Belanda vs Amerika Serikat, Piala Dunia 3 Desember 2022

12 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 5 untuk Les Crocodiles dan 7 berasal dari PFC. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2.

Pertemuan terakhir di liga yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan Ligue 2 hari ke 27 pada 05/03/2022 yang berakhir dengan skor Nîmes 1-1 Paris FC.

Wasitnya adalah Mathieu Vernice.

Manajer Nîmes Nicolas Usaï akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Inggris vs Senegal, Piala Dunia 5 Desember 2022

Dalam kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Paris FC Thierry Laurey. Khalid Boutaïb (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan bermain di sini.

Menurut pendapat kami, Nîmes perlu bekerja keras untuk mencatatkan skor melawan tim Paris FC ini yang menurut kami akan mencetak gol & tetap di puncak.

Oleh karena itu, kami memperkirakan margin kemenangan 0-1 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Paris FC saat peluit penuh waktu dibunyikan.(*)

Prediksi Skor Nimes vs Paris: 0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber