Prediksi St Etienne vs Grenoble, Ligue 2 Prancis 1 Oktober 2022

oleh -20.579 views
St Etienne vs Grenoble

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi St Etienne vs Grenoble,  Grenoble adalah tamu di Stade Geoffroy-Guichard pada hari Sabtu untuk pertandingan Ligue 2 dengan tim tuan rumah St Etienne.

St Etienne akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-1 di Ligue 2 di pertandingan sebelumnya melawan EA Guingamp.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari St Etienne adalah Victor Lobry (81′). Gaëtan Courtet (45′) dan Jérémy Livolant (59′) mencetak gol untuk EA Guingamp.

Pertandingan dengan St Etienne telah terbukti menjadi pertemuan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak mencetak gol menjadi norma. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, total 24 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 4 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya berasal dari St Etienne. Meski begitu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren itu akan bertahan di sini di game ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Heidenheim vs Hansa Rostock, Liga 2 Bundesliga 28 Januari 2023

Grenoble datang ke pertemuan ini setelah menang 1-0 Ligue 2 dalam kekalahan SM Caen di pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya nama yang tercatat di papan skor dari Grenoble adalah Jordan Tell (66′).

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Grenoble asuhan Vincent Hognon telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 5 kali sehingga menghasilkan gol yang dicetak per pertandingan rata-rata 0,83.

Memasuki pertemuan ini, Grenoble belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan terakhir mereka di liga.

BACA JUGA :   Prediksi Brescia vs Como, Serie B Italia 28 Januari 2023

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 25/10/2003 menunjukkan kepada kita bahwa St Etienne telah memenangkan 3 dari mereka dan Grenoble 2, dengan penghitungan imbang adalah 1.

Jumlah gabungan 12 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk Les Verts dan 6 berasal dari GF 38. Itu adalah rata-rata gol per game sebanyak 2.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah Ligue 1 match day 20 pada 16/01/2010 yang berakhir dengan skor Grenoble 1-2 St Etienne.

Wasitnya adalah Stéphane Bre.

Bos St Etienne, Laurent Battles, sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya menghadapi pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat yang siap untuk bertanding.

BACA JUGA :   Prediksi Levante vs Burgos, Segunda Spanyol 29 Januari 2023

Berkat skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Grenoble Vincent Hognon. Bart Straalman (Kerusakan parsial pada ligamen cruciatum) absen untuk permainan ini.

Kami berpandangan bahwa Grenoble akan berhasil mendapatkan gol melawan tim St Etienne ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami memperkirakan kedua tim akan mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk St Etienne pada akhir pertandingan. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(*)

Prediksi Skor St Etienne vs Grenoble: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber